:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Kamis, 11 Agustus 2011

Pemasangan Neon Box 1432 Hijriyah

[alhikmahtoyan.blogspot.com] – Ahad, 07 Agustus 2011 sebagai tindak lanjut dari agenda pembuatan neon box yang telah direncanakan beberapa saat yang lalu. Neon box sendiri dibuat sebagai petunjuk adanya masjid.

Sebagaimana diberitakan beberapa waktu yang lalu bahwa latar belakang dari pembuatan papan nama masjid ini adalah Masjid Al Hikmah Toyan, sebagai salah satu masjid yang berada di sisi jalan raya dan letaknya agak menjorok masuk ke dalam kurang lebih 25 meter yang secara visual agak terhalang.

Pembuatan neon box sendiri didukung oleh BMT Arafah Mandiri Wates, Kulon Progo. Kegiatan pemasangan papan nama sendiri dilaksanakan bersamaan dengan kerja bakti ringan di dalam dan lingkungan masjid.

Ramadhan yang telah berjalan kurang lebih 1 (satu) minggu, dan hampir tiap hari baik siang dan malam masjid tidak pernah sepi dari kegiatan, memerlukan kerja bakti secara berkala. Hal itu dilakukan untuk tetap menjaga kebersihan dan kenyamanan ibadah selama Bulan Mulia ini.

Semoga dengan neon box papan nama masjid, bisa bermanfaat sebagai rambu-rambu bagi pengguna jalan dari luar lingkungan Toyan yang akan melaksanakan ibadah baik selama Ramadhan 132 Hijriyah maupun setelah Ramadhan. Semoga. *[adm]
Referensi : Neon Box Papan Nama Masjid

Facebook Comments
0 Blogger Comments