:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Rabu, 03 Agustus 2011

Neon Box Papan Nama Masjid

[alhikmahtoyan.blogspot.com] – Setelah beberapa saat yang lalu, seluruh rangkaian persiapan dalam rangka menghadapi Ramadhan 1432 Hijriyah telah selesai dilaksanakan, nampaknya ada satu hal yang masih kurang.

Hal itu adalah adanya petunjuk/papan nama masjid. Masjid Al Hikmah Toyan, sebagai salah satu masjid yang berada di sisi jalan raya dan letaknya agak menjorok masuk ke dalam kurang lebih 25 meter memang secara visual agak terhalang walaupun di depan sudah ada gapura masjid yang mengisyaratkan adanya masjid.

”Kadang-kadang orang luar/musafir yang dalam perjalanan dan akan melaksanakan shalat tidak tahu kalau itu adalah masjid”, kata Hanum, salah satu jamaah.

Hal itulah, yang akhirnya kemudian mendasari perlunya pembuatan papan nama. Adapun konsep pembuatan papan nama sendiri adalah berupa neon box. Desain neon box sendiri telah dibuat bersamaan dengan desain 2 (dua) buah banner yang telah dipasang beberapa saat yang lalu. Pembuatan neon box sendiri didukung oleh BMT Arafah Mandiri Wates, Kulon Progo.

Dalam waktu 1 (satu) minggu ini akan segera dilakukan penggarapan. ”Harapannya neon box papan nama masjid sudah bisa dimanfaatkan pada minggu kedua Bulan Agustus ini”, kata Aan yang juga Kepala Pendidikan Takmir Masjid itu. *[adm]
Referensi : Profil Masjid

Facebook Comments
0 Blogger Comments