:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Selasa, 02 Agustus 2011

On Air Perdana Radio Komunitas Suara Ramadhan 1432 Hijriyah

[alhikmahtoyan.blogspot.com] – Ahad, 31 Juli 2011 Selepas agenda Shalat Tarawih dan Tadarus Al Quran, kurang lebih pukul 21.00 WIB dilaksanakan On Air Perdana Radio Komunitas Suara Ramadhan 88 MHz.

Dengan dipandu oleh DJ lawas yaitu DJ Apang dan DJ OI, siaran perdana Radio Komunitas Suara Ramadhan 88 MHz ini nampaknya mendapat sambutan yang cukup baik. Terbukti dengan banyaknya request tembang baik lewat SMS, phone live maupun lewat request card yang disediakan di studio.

Guna penyebarluasan informasi tentang adanya Radio Komunitas Suara Ramadhan 88 MHz, malam itu dengan dibantu beberapa orang Remaja Islam Masjid (Rismas) Al Hikmah Toyan, dilaksanakan penyebaran pamplet guna kepentingan dimaksud.

Sekali merengkuh dayung, tim yang menyebarkan informasi melalui pamplet tersebut juga bertugas mensurvey sinyal. Beberapa wilayah masjid yang bisa menerima siaran Radio Komunitas Suara Ramadhan 88 MHz pada Tahun 1432 Hijriyah ini diantaranya wilayah Toyan, Sumberan, Seworan, Dayon, Klewonan dan sekitarnya, yang merupakan sebagian wilayah Desa Triharjo.

Siaran juga dapat diterima di wilayah Kulwaru Wetan, Kulwaru Kulon, Kuwirun, yang merupakan wilayah Desa Kulwaru, Desa Ngestiharjo, sebagian Desa Sogan dan sebagian wilayah barat Desa Bendungan.

“Alhamdulillah tahun ini, dengan beberapa perbaikan perangkat siar, sinyal radio bisa lebih jauh wilayah jangkauannya dan lebih baik dalam hal kualitas suaranya”, kata DJ Apang Manager Radio Komunitas.

DJ OI, Direktur Siar Radio Komunitas Suara Ramadhan 88 MHz mengatakan, untuk rekan-rekan Remaja Islam Masjid di seputar wilayah jangkauan siar dapat berpartisipasi baik kirim salam, request tembang melalui SMS di nomor 0877 3816 4916 melalui facebook group di The Big Family of Al Hikmah Toyan atau di facebook group Radio Komunitas Suara Ramadhan.

Lebih lanjut, OI menambahkan rekan-rekan Remaja Islam Masjid juga dapat menginformasikan seluruh aktivitas kegiatan ramadhan di masjid untuk salaing berbagi/sharing melalui radio komunitas ini. *[adm]
Referensi : Uji Coba Radio Komunitas | Suara Ramadhan Siap On Air

Facebook Comments
0 Blogger Comments