:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Rabu, 04 Januari 2012

TPA Al Hikmah Ikuti Gebyar Santri Se-Kulon Progo

[alhikmahtoyan.blogspot.com] – Ahad, 01 Januari 2012 bersamaan dengan Tahun Baru Masehi bertempat di Masjid Agung Wates, dilaksanakan Gebyar Santri se-Kulon Progo.

Tak terkecuali santriwan/santriwati Taman Pendidikan Al Qur’an (TPA) Al Hikmah Toyan. Walau hujan lebat mengguyur Wilayah Toyan dan sekitarnya, tak menyurutkan santriwan/santriwati untuk mengikuti kegiatan yang dilaksanakan oleh Badan Koordinasi TKA/TPA Kabupaten Kulon Progo tersebut.

Sedianya, menurut rencana dalam agenda Gebyar Santri ini akan dilaksanakan pawai dengan rute dari Alun-alun Wates menuju Masjid Agung Wates. Karena situasi cuaca hujan, acara tersebut akhirnya ditiadakan. Namun, hal tersebut tidak kemudian mengurangi esensi kegiatan yang ada dan peserta yang hadirpun cukup banyak, bahkan memenuhi ruangan utama masjid.

Sebanyak 32 orang Santriwan/santriwati Taman Pendidikan Al Qur’an Al Hikmah Toyan sendiri dengan didampingi 6 Orang ustadz/ustadzah sudah berangkat ke lokasi pada pukul 08.00 WIB.

Sri Agung Pangarso, Direktur Taman Pendidikan Al Qur’an (TPA) Al Hikmah Toyan mengatakan bahwa kegiatan seperti ini diharapkan akan selalu ada. “Kami berkeinginan kegiatan serupa dapat dilaksanakan secara rutin di masa mendatang”, kata Aan, panggilan akrabnya.

Lebih lanjut Sri Agung mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan seperti Gebyar Santri ini diharapkan santriwan/santriwati lebih termotivasi dan semangat untuk tetap mengkaji Al Qur’an di unit masing-masing. Aamiin. *[adm]
Referensi : TPA Al Hikmah

Facebook Comments
0 Blogger Comments