:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Selasa, 03 April 2012

Perbaikan Fisik Jalan Utara Masjid

[alhikmahtoyan.blogspot.com] – Sebagai tindak lanjut dari perbaikan fisik jalan utara masjid, yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu, Ahad, 25 Maret 2012 jamaah warga Al Hikmah Toyan laksanakan kerja bakti lanjutan.

Pelaksanaan pekerjaan fisik pada hari itu, difokuskan pada penataan batu keras sebagai fondasi jalan. ”Sedianya setelah ditata batu keras, ke depan akan di buat cor blok”, kata Slamet Riyadi, Ketua Takmir Masjid, yang juga hadir pada kesempatan itu.

Lebih lanjut Slamet menambahkan, apabila jalan tersebut rampung diselesaikan, maka secara keseluruhan jalur utara masjid sudah bisa digunakan, baik dari arah barat maupun arah utara menuju masjid.

Sementara itu material yang digunakan adalah hasil dari partisipasi spontan jamaah. Demikian juga dengan rencana cor blok ke depan, diharapkan partisipasi itu tetap ada demi kelancaran pelaksanaan pembangunan jalan sebagaimana dimaksud.

Selanjutnya, sedianya selain digunakan sebagai lalu lintas arah menuju masjid, tempat tersebut sedianya juga dapat dipergunakan sebagai tempat penyembelihan hewan kurban dan arena bermain anak-anak. *[adm]
Referensi : Jalan Utara Masjid | Jalan Baru

Facebook Comments
4 Blogger Comments