:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Kamis, 20 September 2012

Persiapan Penyelenggaraan Kurban 1433 Hijriyah

[alhikmahtoyan.blogspot.com] – Ahad, 16 September 2012 dengan mengambil tempat di Serambi Masjid Al Hikmah Toyan, bakda Shalat Isya berjamaah dilaksanakan rapat persiapan kurbanan.

Rapat dipimpin langsung oleh ketua Takmir Masjid Al Hikmah Toyan, Drs. Slamet Riyadi. Persiapan kurban sendiri dimaksudkan guna mempersiapkan segala hal yang terkait dengan Idul Adha 1433 Hijriyah mulai dari perencanaan sampai dengan hari H. Beberapa agenda rapat yang dibahas pada malam hari itu diantaranya, pembentukan panitia penyembelihan hewan kurban. Terpilih sebagai ketua Radjiyo, S.Pd. Dalam kesempatan tersebut juga dibentuk seksi-seksi guna mendukung kelancaran pelaksanaan kegiatan.

Pelaksanaan Ibadah kurban sendiri menurut kalender akan jatuh pada Hari Jumat, 26 Oktober 2012. Slamet berharap bahwa pelaksanaan penyembelihan pada hari H dapat berjalan lancar tanpa suatu kendala yang berarti. Slamet menambahkan, mengingat hari tersebut adalah jumat maka hal-hal demi suksesnya acara harus dipersiapkan lebih baik, walaupun tidak ada kewajiban untuk melaksanakan Ibadah Shalat Jumat lagi.

Sampai berita ini diturunkan, sudah terdapat 25 (dua puluh lima) jamaah masjid yang ikut mendaftarkan diri sebagai shohibul qurban. *[adm]

Referensi : Idul Adha 1432 Hijriyah

Facebook Comments
2 Blogger Comments