:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Rabu, 10 Oktober 2012

Remaja Islam Sambut Idul Adha 1433 Hijriyah

[alhikmahtoyan.blogspot.com] – Guna mendukung pelaksanaan Idul Adha 1433 Hijriyah Ahad, 07 Oktober 2012, Remaja Islam Masjid Al Hikmah Toyan adakan rapat persiapan di serambi Masjid Al Hikmah bakda Shalat Isya.

Kegiatan rapat diikuti oleh 12 orang Remaja Islam Masjid Al Hikmah Toyan dengan agenda persiapan malam Idul Adha 1433 Hijriyah sampai dengan pelaksanaan penyembelihan hewan yang Insya Allah akan jatuh pada hari Jumat, 26 Oktober 2012.

Rapat yang dipimpin oleh Ketua Remaja Islam Masjid, Andi Yahya menelorkan beberapa keputusan diantaranya, malam takbiran sedianya akan diisi dengan pengajian. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dimana setiap malam Idul Adha selalu dilaksanakan kegiatan kupatan, untuk tahun ini kegiatan kupatan ditiadakan dengan pertimbangan bahwa banyak anggota Remaja Islam Masjid yang tetap melaksanakan pembelajaran/sekolah.

Sementara itu kegiatan lain yang harus dilaksanakan pada hari H penyembelihan hewan kurban adalah membantu Takmir Masjid dalam hal teknis diantaranya membantu administrasi dan pengedaran kartu pengambilan daging hewan kurban. *[adm]

Referensi : Idul Adha 1432 Hijriyah

Facebook Comments
0 Blogger Comments