:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Senin, 04 Februari 2013

Sunday Morning Community Adakan Hiking Ke Curug Silangit

[alhikmahtoyan.blogspot.com] – Guna menghadapi kegiatan hiking ke Curug Silangit, Kabupaten Purworejo, Ahad, 3 Februari 2013, bakda pelaksanaan Shalat Isya, dilaksanakan rapat terkait teknis pelaksanaan kegiatan. Kegiatan tersebut sedianya akan dilaksanakan pada Hari Ahad, 10 Februari 2013 mendatang.

Rapat dihadiri kurang lebih, 25 orang yang terdiri dari Remaja Islam Masjid (Rismas) Al Hikmah Toyan dan beberapa perwakilan dari Masjid sekitar, diantaranya dari Dayon, Sumberan, Seworan, dan Ngestiharjo. Adapun agenda pelaksanaan rapat diantaranya adalah pemantapan pelaksanaan kegiatan dan koordinasi teknis terkait hari H.

Berdasarkan rekapitulasi peserta yang sudah mendaftar adalah sejumlah 58 orang. ”Peserta yang sudah mendaftar sampai dengan malam hari ini adalah sejumlah 58 orang”, kata Andi, Ketua Remaja Islam Masjid Al Hikmah Toyan.

Untuk memberi kesempatan peserta yang masih mau mendaftar, batas waktu pendaftaran peserta diperpanjang sampai dengan hari Jumat, 8 Januari 2013. Diharapkan selama beberapa hari ke depan, masih ada peserta yang mendaftar. ”Supaya lebih banyak peserta yang ikut, pendaftaran peserta diperpanjang sampai Jumat”, kata Sri Agung, salah satu panitia kegiatan.

Lebih lanjut, Iman, salah satu aktivis masjid era 1990an yang kini aktif menjadi pembina Remaja Islam Masjid Al Hikmah Toyan mengatakan bahwa, kegiatan ini dilaksanakan kerjasama antara Remaja Islam Masjid dengan Sunday Morning Community, yaitu salah satu Unit Kegiatan Masjid (UKM) yang ada di Masjid Al Hikmah Toyan.

Guna memantapkan kegiatan, Sunday Morning Community dan Rismas, sedianya pada Sabtu, 9 Februari 2013 akan dilaksanakan breafing terakhir sebelum pelaksanaan kegiatan hiking yang akan dilaksanakan di Curug Silangit, Purworejo. Semoga Sukses. *[adm]

Referensi : Atasi Kejenuhan, Rismas ke Kalibiru

Facebook Comments
0 Blogger Comments