:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Jumat, 31 Mei 2013

Dekati Ramadhan, Remaja Islam Adakan Resuflle Pengurus

[alhikmahtoyan.blogspot.com] – Mendekati Bulan Suci Ramadhan 1434 Hijriyah, Remaja Islam Masjid (Rismas) Al Hikmah Toyan mengadakan resuflle kepengurusan pada Sabtu, 11 Mei 2013.

Kegiatan diikuti oleh seluruh anggora Remaja Islam Masjid Al Hikmah, Takmir Masjid, dan beberapa kader dari Taman Pendidikan Al Quran yang akan diberikan kesempatan untuk berlatih di kepeengurusan Rismas.

Kegiatan pada malam tersebut juga disampaikan Laporan Pertanggungjawaban Remaja Islam Masjid AL Hikmah Tahun 2012/2013 yang disampaikan oleh Ketua Rismas 2012/2013 Andi Yahya, meliputi capaian kegiatan yang telah dilaksanakan, diantaranya kegiatan ramadhan 1433 Hijriyah, kegiatan Idul Fitri, Kegiatan Idul Adha, Kegiatan mingguan serta kegiatan tahunan. Sementara itu untuk laporan keuangan saldo akhir sampai dengan 11 Mei 2012 adalah Rp. 2.280.300.

Andi Yahya, Ketua Rismas Periode 2012/2013 menyampaikan bahwa pergantian kepengurusan Remana Islam Masjid ini, merupakan salah satu agenda rismas mendekati Bulan Suci Ramadhan.

Dalam kesempatan tersebut, Andi Yahya terpilih kembali menjadi ketua rismas periode 2013/2014. Sementara itu susunan kepengurusan Remaja Islam Masjid Al Hikmah Toyan hasil rapat tersebut adalah sebagai berikut :
Ketua 1 : Andi Yahya
Ketua 2 : Ridho Seto Aji
Sekretaris 1 : Septiyanti Suryaniing Putri
Sekretaris 2 : Zella Arum Sari
Bendahara 1 : Endah Purnama Sari
Bendahara 2 : Puput Tri Handayani
Bidang Dakwah : Anggita Wahyu Sulistyo Jati
Bidang Tadarus : Aditya Hafizul Anhar
Bidang Humas : Wahyudi Martha Hidayat
Bidang Dokumentasi : Fajariyanto Ramadhan
Bidang Publikasi : Hanum Wahyu Wibisono
Bidang Perlengkapan dan Umum : Guntur Tri Cahyo
Bidang Seni : Kusuma Dwi Cahyo
Bidang Olahraga : Herman
Bidang Budaya (Radio Komunitas) : Sigit Lufti Bilawal

Dari hasil resuffle kepengurusan tersebut, Andi ketua sebagai Ketua terpilih berharap agar kepengurusan baru tersebut lebih solid dan kompak, terutama dalam menghadapi dan semakin dekatnya bulan suci Ramadhan 1434 Hijriyah. Semoga. *[adm]

Facebook Comments
0 Blogger Comments