:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Jumat, 31 Mei 2013

Radio Komunitas Suara Ramadhan 88 Mhz Siapkan On Air

[alhikmahtoyan.blogspot.com] – Jelang ramadhan, beberapa minggu terakhir, Studio 1 Radio Komunitas Suara Ramadhan 88 MHz, Lantai II Komplek Masjid Al Hikmah Toyan tampat telah mempersiapkan diri untuk on air 1433 H.

Direktur Siar Radio Komunitas Suara Ramadhan 88 MHz Iman Surachna ”OI” dan Kru Radio Sigit ”Kriwil” tampak mempersiapkan diri lebih dini guna menghadapi on air tahun yang ke-9 ini. ”Ini sudah tahun ke-9, kita persiapkan semua lebih dini,” kata Iman.

Antena siar pun telah siap terpasang dan siap memuaskan pendengarnya di tahun ini. Dengan antena rakit baru, diharapkan gelombang pancarnya lebih baik dan menjangkau lebih jauh, ditambah beberapa waktu yang lalu Radio telah mengadakan pembuatan Mixer dan Power yang baru guna mendukung pelaksanaan on air tahun ini.

Iman menjelaskan bahwa, tak dapat dipungkiri bahwa akhirnya Radio Komunitas Suara Ramadhan 88 MHz menjadi salah satu alternatif sarana bagi Remaja Islam Masjid (Rismas) di wilayah Wates Selatan untuk melatih serta menyalurkan bakat verbal dan keinginan mereka untuk berbicara didepan mic siar.

Lebih jauh mantan aktivis Remaja Islam Tahun 1990an ini menambahkan bahwa Radio Komunitas Suara Ramadhan membuka kesempatan bagi Remaja Islam yang mau berlatih mengasah kemampuannya tersebut. Beberapa DJ lama seperti Kruk-kruk, Yumy, Kriwil, Indra pun telah menyatakan kesediannya untuk kembali on air pada tahun ini. Harapannya, adanya Radio Komunitas Suara Ramadhan yang telah berjalan selama 8 Tahun tersebut dapat terus diterima.

Sementara itu, dalam akun facebook group ”Radio Komunitas Suara Ramadhan 88 MHz” Admin Facebook Imanez Vespa Sahdu mengajak kepada siapa saja yang mau berlatih menjadi DJ baru, disertai dengan tips menjadi DJ. Semoga dengan persiapan yang matang akan lebih memantapkan pelaksanaan on air pada Tahun 1434 Hijriyah tahun ini. *[adm]

Facebook Comments
0 Blogger Comments