:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Sabtu, 11 Mei 2013

Hadapi Lomba, Masjid Al Hikmah Benahi Fisik

[alhikmahtoyan.blogspot.com] – Terkait dengan keikutsertaan Masjid Al Hikmah Toyan sebagai peserta lomba Masjid Paripurna, 4 Mei 2013 Takmir Masjid adakan rapat guna menghadapi lomba dimaksud.

Beberapa hasil keputusan rapat diantaranya akan dilaksanakan pembenahan fisik dan administratif dari semua Unit Kegiatan Masjid (UKM) yang ada. Pembenahan fisik sendiri difokuskan pada penyempurnaan pagar bumi, pembenahan lisplack dan tempat parkir jamaah. Sementara itu, pembenahan fisik pagar bumi telah dilaksanakan beberapa hari sebelum rapat dilaksanakan.

Kusuma Dwi Cahyo, koordinator harian panitia pembangunan yang ditemui admin selepas Rapat pergantian pengurus Remaja Islam Masjid Al Hikmah Toyan menjelaskan bahwa kegiatan pembenahan fisik yang sedang dilakukan adalah pemyempurnaan pagar bumi. Hal ini dimaksudkan untuk memperindah bangunan masjid. ”Sekarang yang sedang direnovasi adalah pagar bumi, parkir dan lisplack masjid merupakan agenda berikutnya,” jelas kusuma yang juga merupakan mahasiswa Semester 8 Jurusan Teknologi Informasi Universitas Teknologi Yogyakarta.

Harapannya semua kegiatan pembenahan fisik terkait keikutsertaan Masjid Al Hikmah Toyan sebagai peserta lomba Masjid Paripurna ini dapat selesai tepat waktu. Sementara itu Hanum Wahyu, mantan Ketua Remaja Islam Masjid ini menambahkan bahwa guna menghemat biaya pelaksanaan pembangunan, konsumsi dijadwalkan kepada jamaah ibu-ibu.

Semoga dengan adanya pembenahan fisik tersebut, akan lebih memperindah masjid terutama beberapa bulan yang akan datang akan memasuki Bulan Mulia Ramadhan sehingga tampak lebih tertata rapi dan bersih. Memenangkan perlombaan sebagai Juara Masjid Paripurna tentu bukan sebuah tujuan akhir, namun penciptaan masjid sebagai sarana silaturahim antar jamaah tentu lebih utama. *[adm]

Facebook Comments
0 Blogger Comments