:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Minggu, 21 Juli 2013

10 Ramadhan Radio Komunitas Laksanakan Koordinasi

[alhikmahtoyan.blogspot.com] – Rabu, 17 Juli 2013, bertepatan dengan malam 10 Ramadhan 1434 Hijriyah, selepas Shalat Tarawih dan Tadarus Al Quran, seluruh kru Radio Komunitas Suara Ramadhan 88 MHz laksanakan koordinasi.

Koordinasi yang dilaksanakan di Gedung Multiguna, Lantai II Komplek Masjid Al Hikmah Toyan ini dihadiri oleh Manager, Direktur Siar, Direktur Teknik, dan Penyiar Radio Komunitas Suara Ramadhan 88 MHz.

Adapun maksud dilaksanakannya rapat koordinasi pada malam hari tersebut adalah untuk membahas hal-hal teknis yang menjadi kendala sekaligus evaluasi dan mencari  solusi selama 9 hari pelaksanaan on air 1434 hijriyah, sekaligus dalam rangka lebih memaksimalkan fungsi dan tujuan dari Radio Komunitas Suara Ramadhan 88 MHz.

Dalam kesempatan tersebut juga diberikan teknik siaran bagi penyiar/DJ magang (baru). Sebagaimana diketahui bahwa tujuan awal dari pendirian Radio Komunitas Suara Ramadhan 88 MHz selain sebagai media silaturahim juga sebagai sarana untuk mengekspresikan diri bagi Remaja Islam dalam hal mengasah kemampuan verbal.

Direktur Teknik Radio Komunitas Suara Ramadhan 88 MHz, Iman Surachno berharap kepada penyiar (DJ) baru untuk lebih mengasah diri kemampuannya, sehingga dalam on air pada Ramadhan Mubarrak tahun depan bisa menjadi penyiar yang lebih baik.

Sementara itu, Apang, Manager Radio Komunitas Suara Ramadhan 88 MHz menjelaskan bahwa semakin tahun radio masjid tersebut diharapkan lebih maju, baik dari kualitas penyiarannya, materinya, maupun peralatan dan alat siar. Dengan adanya koordinasi berkala layaknya pada tanggal 10 Ramadhan tersebut diharapkan permasalahan terkait Radio Komunitas dapat teratasi. *[adm]

Facebook Comments
0 Blogger Comments