:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Sabtu, 20 Juli 2013

Jelang Lebaran, TPA Al Hikmah Toyan Bagikan Tabungan

[alhikmahtoyan.blogspot.com] – Setelah menabung kurang lebih 1 (satu) tahun selepas Idul Fitri 1433 Hijriyah, Kamis, 18 Juli 2013 Taman Pendidikan Al Quran membagikan tabungan santri.

Tampak raut muka berseri dari santri yang hadir pada kesempatan sore hari bersamaan dengan pengajian menjelang buka puasa tersebut. Pembagian tabungan dilaksanakan pada hari ke-10 Ramadhan dengan maksud bahwa  uang yang ada dapat dimanfaatkan untuk kepentingan Idul Fitri, seperti pembelian baju lebaran, sehingga santri mempunyai kebanggaan dapat membeli keperluan buat lebaran dari uang tabungannya sendiri.

Adapun tabungan yang dibagikan adalah sebesar Rp. 9.069.000,- dan dibagikan kepada kurang lebih 60 santri. Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya saat pembagian tabungan juga dilaksanakan pembagian buku tulis dan peralatan sekolah lainnya. ”Bulan ini bersamaan dengan masuknya siswa sekolah, sehingga harapannya alat tulis yang diberikan dapat lebih bermanfaat,” harap Sri Agung, Direktur Taman Pendidikan Al Quran Al Hikmah Toyan.

Lebih lanjut, Sri Agung juga berharap bahwa tabungan yang telah dibagikan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan dan keperluan menjelang Idul Fitri. ”Tabungan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya jelang Idul Fitri 1434 Hijriyah, jangan dibelikan sesuatu yang sifatnya pemborosan seperti mercon,” lanjut Agung.

Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan pemberitahuan bahwa setelah Idul Fitri 1434 Hijriyah, santri Taman Pendidikan Al Quran diberikan kesempatan libur, dan masuk kembali pada tanggal 20 Agustus 2013. Hal ini dimaksudkan agar santri mempunyai waktu yang cukup untuk bersilaturahmi kepada sanak saudara.

Semoga pembagian tabungan kepada santri Taman Pendidikan Al Quran yang dilaksanakan jauh hari sebelum Lebaran/Idul Fitri 1434 Hijriyah dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Aamiin. *[adm]

Facebook Comments
0 Blogger Comments