:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Minggu, 28 Juli 2013

Turnamen Badminton Selesai, Remaja Islam Adakan Syukuran

[alhikmahtoyan.blogspot.com] – Setelah selesai dan sukses melaksanakan Turnamen Badminton Ramadhan Cup ke-2 Remaja Islam Masjid Al Hikmah Toyan laksanakan syukuran.

Pelaksanaan syukuran sendiri dilaksanakan pada hari Ahad, 21 Juli 2013 sampai dengan dini harinya. Herman salah satu panitia turnamen menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu ngkapan syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan limpahan rahmat-Nya sehingga pelaksanaan turnamen badminton untuk kali kedua tahun ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses tanpa kendala berarti. ”Kegiatan yang telah dilaksanakan kurang lebih 1 (satu) minggu ini berjalan lancar dan tak ada kendala berarti,” ungkapnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya,tampil dalam partai Final, pasangan Tommy Sularto dan Hadiid Sulaiman melawan Yusuf  dan Rizqi. Pertandingan berjalan seru, dan berakhir dengan kemenangan pasangan Tommy Sularto dan Hadiid Sulaiman dengan 3 set Rubber Game, 22-10, 18-21 dan 14-21.

Juara I dari Turnamen Ramadhan Cup Kedua ini mendapatkan Tropi, 3 ekor ayam dan uang pembinaan, Juara II akan mendapatkan Tropi, 2 ekor ayam dan uang pembinaan dipersembahkan oleh TB. Lancar Toyan, dan Juara III mendapatkan Tropi, 1 ekor ayam dan uang pembinaan dari Mie Ayam Karomah, Bendungan. Adapun Juara IV mendapatkan 1 ekor ayam dan Voucher dari Toyan Cell.

Kegiatan syukuran sendiri dilaksanakan dengan penyembelihan beberapa ekor ayam dan sampai dengan dini hari, sehingga sekaligus menjadi makan sahur. ”Ini sekaligus makan sahur, jadi tidak perlu sahur lagi dirumah,” kata Kusuma salah satu Panitia.

Penyerahan tropi, hadiah dan uang pembinaan sendiri sedianya akan dilaksanakan pada saat pengajian Buka Puasa Bersama Ustad Fatan yang akan dilaksanakan pada Ahad, 4 Agustus 2013.

Lebih lanjut Kusuma berharap bahwa dengan telah selesainya turnamen badminton dan diadakannya syukuran diharapkan silaturahim tetap terjaga. Aamiin. *[adm]

Referensi : Turnamen Ramadhan Cup Kedua Berakhir

Facebook Comments
0 Blogger Comments