:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Senin, 29 Juli 2013

Remaja Islam Masjid Persiapan Khataman, Kupatan Dan Takbiran

[alhikmahtoyan.blogspot.com] – Khataman, Kupatan dan Takbiran sebagai salah satu agenda rutin Keluarga Besar Masjid Al Hikmah Toyan sedianya tetap akan dilaksanakan pada Ramadhan tahun ini.

Sebagai tindak lanjut mengenai hal tersebut, guna mempersiapkan kegiatan Sabtu, 27 Juli 2013 dilaksanakan rapat persiapan. Beberapa hasil kesimpulan rapat tersebut diantaranya adalah Khataman akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 3 Agustus 2013 dengan menu sedan ijo yaitu nasi, telur, mie, tahu dan tempe. Hal lain yang dibahas adalah pembentukan panitia kecil yang akan bertanggung jawab melaksanakan kegiatan tersebut.

Sementara itu kupatan akan dilaksanakan pada malam 1 Syawal 1434 Hijriyah bertepatan pada Hari Kamis, 8 Agustus 2013 dengan pembuatan 250 ketupat. Dalam kesempatan tersebut juga dibahas masalah penganggaran kegiatan. Adapun takbiran sendiri akan dilaksanakan sebagaimana tahun lalu, yaitu takbir keliling.

Dengan dilaksanakannya rapat persiapan khataman, kupatan dan takbiran diharapkan kegiatan dapat berjalan dengan baik. *[adm].

Facebook Comments
0 Blogger Comments