:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Senin, 22 Juli 2013

Turnamen Ramadhan Cup Kedua, Masjid Al Hikmah Toyan Berakhir

[alhikmahtoyan.blogspot.com] – Setelah selama 1 (satu) minggu, Ahad, 21 Juli 2013 pelaksanaan Turnamen Badminton Cup kedua, Masjid Al Hikmah Toyan berakhir. Partai yang dipertandingkan pada malam hari tersebut adalah perebutan Juara I, II, III dan IV.

Tampil dalam partai Final, pasangan Tommy Sularto dan Hadiid Sulaiman melawan Yusuf  dan Rizqi. Pertandingan berjalan seru, dan berakhir dengan kemenangan pasangan Tommy Sularto dan Hadiid Sulaiman dengan 3 set Rubber Game, 22-10, 18-21 dan 14-21.

Panitia Turnamen Ramadhan Cup Kedua Masjid Al Hikmah Toyan, Kusuma Dwi Cahyo menjelaskan bahwa turnamen telah dilaksanakan selama kurang lebih 1 (satu) minggu dan berakhir pada hari Ahad. Turnamen berakhir pada pertengahan Ramadhan dengan pertimbangan bahwa setengah ramadhan yang akhir akan dilaksanakan untuk kegiatan ramadhan yang lain, diantaranya pelaksanaan buka puasa bersama dengan ustadz Fatan dari Yogyakarta.

“Tengah dan akhir Ramadhan tahun ini, agenda Keluarga Besar Masjid Al Hikmah Toyan adalah Khataman, Kajian Silaturahim Remaja, Buka Puasa Bersama, Kupatan, Pengelolaan Zakat Infak Shodaqoh dan Takbiran,” ungkapnya.

Selanjutnya mengenai Turnamen Ramadhan Cup Kedua ini, Kusuma menjelaskan bahwa kegiatan turnamen akan tetap dilaksanakan pada tahun-tahun mendatang, dan akan menjadi Turnamen Tahunan pada setiap Bulan Suci Ramadhan.

Juara I dari Turnamen Ramadhan Cup Kedua ini akan mendapatkan Tropi, 3 ekor ayam dan uang pembinaan, Juara II akan mendapatkan Tropi, 2 ekor ayam dan uang pembinaan dipersembahkan oleh TB. Lancar Toyan, dan Juara III mendapatkan Tropi, 1 ekor ayam dan uang pembinaan dari Mie Ayam Karomah, Bendungan. Adapun Juara IV mendapatkan 1 ekor ayam dan Voucher dari Toyan Cell.

Penyerahan tropi, hadiah dan uang pembinaan sendiri sedianya akan dilaksanakan pada saat pengajian Buka Puasa Bersama Ustad Fatan. Dengan berakhirnya Turnamen Ramadhan Cup Kedua, Masjid Al Hikmah Toyan, semoga membawa manfaat terutama silaturahim yang tetap terjaga. Aamiin. *[adm]

Facebook Comments
0 Blogger Comments