:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Senin, 05 Agustus 2013

Fatan Fantastik Isi Kajian Remaja Dan Buka Bersama

[alhikmahtoyan.blogspot.com]Fatan Fantastik penulis buku Bikin Belajar Selezat Coklat isi kajian remaja dan buka bersama pada Ahad, 4 Agustus 2013, di Serambi Masjid Al Hikmah Toyan.

Tema yang diambil pada kesempatan tersebut adalah ”Seuntai Benang Cinta Untuk Merajut Prestasi”. Kajian Ramaja dan Buka Puasa Bersama tersebut dilaksanakan atas kerjasama Panitia Penyelenggara Shalat Ied (PPSI), Radio Komunitas Suara Ramadhan 88 MHz, Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah Wates Selatan, dan Remaja Islam Masjid Al Hikmah Toyan.

Kegiatan berlangsung meriah dan diikuti oleh kurang lebih 100 peserta dari Remaja Islam Masjid yang ada di wilayah Wates Selatan. Dalam kesempatan tersebut juga diserahkan kenang-kenangan dari Kusuma Dwi Cahyo mewakili Panitia Penyelenggara Shalat Id (PPSI) Jembatan Timbang Kulwaru.

Andi Yahya, Ketua Remaja Islam Masjid Al Hikmah Toyan dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dengan target peserta Remaja Islam. Andi menambahkan bahwa kegiatan tersebut diharapkan dapat menambah silaturahim antar Remaja Islam Masjid yang ada diwilayah Wates Selatan.

Sementara itu, Kusuma Dwi Cahyo Sekretaris Panitia Penyelenggara Shalat Id (PPSI) Jembatan Timbang Kulwaru menjelaskan bahwa Tema ”Seuntai Benang Cinta Untuk Merajut Prestasi” diharapkan dapat menumbuhkan semangat dari Remaja Islam dalam merajut prestasi dalam menggapai Cita dan Cintanya. Kegiatan seperti halnya kajian remaja tersebut diharapkan akan terus menjadi agenda rutin Semarak Ramadhan Masjid Al Hikmah Toyan.

Kegiatan kajian remaja yang disampaikan oleh Fatan Fantastik diakhiri dengan buka puasa dan Shalat Maghrib berjamaah. Semoga bermanfaat. Aamiin. *[adm]

Facebook Comments
0 Blogger Comments