:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Selasa, 24 September 2013

Penunjuk Waktu Digital, Semoga Rawatib Tepat Waktu

[alhikmahtoyan.blogspot.com] – Sebagai salah satu bagian memperindah bangunan masjid sekaligus sebagai upaya pelaksanaan shalat rawatib tepat waktu, Masjid Al Hikmah Toyan pasang penunjuk waktu digital.


Keinginan untuk memasang penunjuk waktu digital sendiri telah ada sejak beberapa bulan yang lalu, namun karena keterbatasan anggaran yang saat itu masih digunakan untuk pembangunan plester pagar bumi dan pemasangan ubin gedung bagian timur masjid sehingga belum bisa dilaksanakan.

Anggaran pembuatan dan pemasangan penunjuk waktu digital tersebut sebagian diambil infak subuh Ramadhan 1433 Hijriyah. Dengan pemasangan penunjuk waktu digital tersebut diharapkan memperindah ruangan utama masjid dan yang lebih utama dapat menjadikan pelaksanaan shalat rawatib lebih tepat waktu karena penunjuk waktu digital tersebut dilengkapi dengan alarm. *[adm]

Facebook Comments
0 Blogger Comments