:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Rabu, 15 Januari 2014

Koleksi Baru Perpustakaan Abata Book Corner

[alhikmahtoyan.blogspot.com] – Sabtu, 11 Januari 2014, Perpustakaan Masjid Al Hikmah Toyan Abata Book Corner, kembali menambah koleksi bukunya sejumlah 100 buah.



Koleksi buku tersebut diantaranya buku-buku tentang kesehatan, khasanah keislaman, pertanahan, perbengkelan, dan juga koleksi tentang cerita anak serta tips –tips tentang dunia pendidikan. “Beberapa genre buku sejumlah 100 buah sudah kita terima dan siap dikoding,” ungkap Sri Agung, salah satu pengelola perpustakaan.

Dengan adanya tambahan 100 buah buku tersebut, sampai dengan saat ini seluruh koleksi yang ada berjumlah 1667 koleksi. Penambahan buku ini tak lepas atas informasi seorang teman, yang kemudian ditindaklanjuti dengan pengiriman proposal permohonan bantuan buku ke Diva Press Yogyakarta.

Selasa (14/1), Agung menambahkan bahwa seluruh buku sudah selesai dikoding. Proses selanjutnya adalah pemberian sampul guna menjaga keawetan buku, penempelan kartu pinjam, untuk selanjutnya buku sudah dapat dipinjam oleh pengguna perpustakaan. “Kalo proses berjalan lancar, pertengahan Februari 2014, buku sudah siap untuk dipinjam,” pungkas Agung. *[adm]

Facebook Comments
0 Blogger Comments