:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Kamis, 02 Januari 2014

Tahun Baru, Al Hikmah Adakan Outbond

[alhikmahtoyan.blogspot.com] – Mengisi Libur Tahun Baru Masehi yang juga bertepatan dengan liburan sekolah, 1 Januari 2014, santri Taman Pendidikan Al Quran (TPA) Al Hikmah Toyan adakan kegiatan outbond.



Kegiatan dilaksanakan hasil kerja bareng dengan Sanggar Bunga Padi Giripeni dan TPA Al Hikmah Ngestiharjo dan diikuti oleh kurang lebih 100 orang. Kegiatan outbond yang sedianya akan dilaksanakan pada pukul 07.00 WIB akhirnya dimulai pada pukul 09.00 WIB.


Sri Agung, salah satu fasilitator outbond menjelaskan bahwa, kegiatan dilaksanakan di dalam ruangan karena kendala hujan. ”Karena hujan, maka kegiatan yang dijadwalkan outdoor dialihkan didalam ruangan”, ungkapnya. Lebih lanjut Agung menjelaskan terlihat raut kekecewaan dari peserta outbond, namun hal itu tidak mengurangi tujuan dari acara tersebut yaitu menambah keakraban melalui kegiatan bermain.

Sementara itu, Agung Mabruri, Pembina Sanggar Bunga Padi menambahkan bahwa dalam waktu dekat akan diadakan kegiatan serupa untuk mengganti kekecewaan peserta. Dan sebelumnya dalam rangka regenerasi akan dilaksanakan pelatihan bagi calon fasilitator outbond. ”Kami mengagendakan kegiatan pelatihan dalam rangka regenerasi fasilitator dalam waktu dekat”, ungkapnya.

Dengan kegiatan outbond yang dilaksanakan dalam rangka mengisi liburan tahun baru masehi dan liburan sekolah ini diharapkan dapat menambah motivasi dan mengurangi kejenuhan peserta dalam menjalani rutinitas sebagai pelajar. Semoga. [adm].

Ilustasi : Google

Facebook Comments
1 Blogger Comments