:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Minggu, 29 Juni 2014

28 Juni 2014 Al Hikmah Toyan Gelar Tarawih Perdana

[alhikmahtoyan.blogspot.com] – Jumat, 28 Juni 2014, Al Hikmah Toyan menggelar Shalat Tarawih dalam rangka Ramadhan 1435 Hijriyah.

Sementara itu, keesokan paginya Sabtu, 29 Juni 2014 jamaah melaksanakan Puasa Ramadhan 1435 Hijriyah. Hal itu disampaikan Slamet Riyadi, Ketua Takmir Masjid dalam sambutan yang dilaksanakan sesaat setelah kuliah tujuh menit yang dilaksanakan bakda Shalat Isya, 28 Juni 2014. ”Sabtu, 28 Juni 2014 jamaah diharapkan sudah mulai puasa untuk tahun ini”, ungkapnya.

Adapun Kuliah Tujuh Menit disampaikan oleh Ketua Remaja Islam Masjid Al Hikmah Toyan mengambil materi Keutamaan Puasa Ramadhan dan beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Remaja Islam Masjid Al Hikmah Toyan, diantaranya pelaksanaan Turnamen Badminton Ramadhan Cup ke-3, On Air Radio Komunitas Suara ramadhan Tahun ke-11, dan kegiatan rutin lainnya seperti Buka Puasa Bersama, Kajian Remaja Masjid, Lomba Anak Sholeh, Tadabbur Quran, Shalat 5 Waktu berjamaah, Tarawih, i’tikaf, Pengelolaan Zakat Infak dan Shodaqoh, Takbiran dan halal bi Halal.

Pelaksanaan Tarawih perdana yang dilaksanakan pada 28 Juni 2014 sendiri berlangsung semarak dan diikuti sebagian besar jamaah masjid.*[SAP]

Facebook Comments
0 Blogger Comments