:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Kamis, 03 Juli 2014

1435 Hijriyah Radio Komunitas Suara Ramadhan 88 Mhz On Air Ke-11

[alhikmahtoyan.blogspot.com] – Radio Komunitas Suara Ramadhan 88 MHz diusianya yang ke-11 pada 1435 Hijriyah ini kembali On Air.

Dengan perangkat siar baru dan dukungan antena setinggi kurang lebih 15 meter, dipancarluaskan dari Gedung Multi, Studio 1, Lantai 2 Komplek Masjid Al Hikmah Toyan, diharapkan Radio Komunitas yang mengusung jargon “Jadikan Ramadhan Lebih Bermakna” ini dapat menjadi sarana mengakrabkan dan menyambung silaturahmi antar masjid di seputaran Wates, Panjatan dan Temon.

Adapun programa acara yang diusung tidak jauh berbeda dengan tahun lalu. On Air dimulai pada pukul 16.00 WIB sampai dengan 02.00 WIB. ”Programa acara tidak jauh berbeda dengan acara pada tahun lalu, mulai pukul 4 sore sampai 2 pagi,” ungkap Manager Siar Radio Komunitas Suara Ramadhan 88 MHz, Sigit Lufti Bilawal atau yang akrab disapa Kriwil.

Lebih lanjut, Kriwil menjelaskan bahwa selain kegiatan On Air selama 1 (satu) bulan, Radio Komunitas Suara Ramadhan 88 MHz, juga sedianya akan menggelar kegiatan Off Air Buka Puasa Bersama antara pendengar dan manajemen yang akan dilaksanakan pada Hari Sabtu, 12 Juli 2014 dengan pembicara Wuri Damaryanti.

Adapun agenda yang akan dilaksanakan adalah Coaching Clinic dan Sharing tentang dunia penyiaran dan jurnalistik. Wuri sendiri sekarang aktif sebagai Wartawan dan Kontributor RRI Yogyakarta. ”Selain On Air, Sabtu, 12 Juli 2014 akan dilaksanakan kegiatan Off Air dengan agenda Coaching Clinic dan Sharing tentang dunia penyiaran dan jurnalistik dengan pembicara Wuri Damaryanti,” jelasnya.

Dengan adanya kegiatan Coaching Clinic dan Sharing tentang dunia penyiaran dan jurnalistik tersebut diharapkan dapat menambah wawasan dan pengetahuan tentang dunia jurnalistik dan penyiaran, kata Kriwil.

Sementara itu, Direktur Teknis Iman Surachno berharap bahwa dengan usianya yang ke-11, Radio Komunitas Suara Ramadhan 88 akan lebih baik dan dicintai pendengarnya. Semoga. *[SAP]

Facebook Comments
0 Blogger Comments