:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Minggu, 29 Juni 2014

Sambut Ramadhan 1435 Hijriyah Al Hikmah Adakan Pengajian


[alhikmahtoyan.blogspot.com] – Dalam rangka sambut Ramadhan 1435 Hijriyah, Al Hikmah Toyan adakan pengajian Pra Ramadhan pada Senin, 23 Juni 2014. Pengajian sendiri merupakan agenda rutin yang digelar setiap menjelang Ramadhan.


Dihadiri oleh kurang lebih 200 jamaah, Pengajian Pra Ramadhan Tahun 1435 Hijriyah ini menampilkan pembicara Ustadz Jazari dari Nanggulan, Kulon Progo. Dalam tausiyahnya, Jazari menghimbau kepada jamaah yang hadir untuk menyambut ramadhan dengan suka cita.

Jazari menambahkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan selama Ramadhan jangan hanya menjadi semacam rutinitas tahunan, tapi lebih dari itu, momentum ramadhan harus dapat dimanfaatkan dengan baik dalam rangka perbaikan diri yang akhirnya dapat mencapai derajat takwa sebagaimana tercantum dalam Al Quran.

Sementara itu, Jazil Ambar mewakili Takmir Masjid Al Hikmah Toyan dalam sambutannya mengatakan bahwa semua jamaah Masjid Al Hikmah Toyan telah siap menyambut Ramadhan, mulai dari lingkungan dan fisik masjid yang ditata sedemikian rupa guna kenyamanan pelaksanaan ibadah selama Ramadhan sampai dengan kegiatan yang akan dilaksanakan.

Pengajian Sambut Ramadhan 1435 Hijriyah diakhiri pada pukul 22.00 WIB, dengan harapan Ramadhan tahun ini lebih baik dari tahun yang telah silam. Selamat menyelami Ramadhan 1435 Hijriyah *[SAP]

Facebook Comments
0 Blogger Comments