:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Jumat, 13 Juni 2014

Remaja Islam Masjid Siap Sambut Ramadhan 1435 Hijriyah

[alhikmahtoyan.blogspot.com] – Menjelang Ramadhan 1435 Hijriyah, Senin, 26 Maret 2014 Remaja Islam Masjid Al Hikmah Toyan mengadakan rapat persiapan sambut Ramadhan 1435 Hijriyah.


Layaknya tahun-tahun sebelumnya, rapat persiapan menyambut ramadhan ini difokuskan pada kegiatan apa saja yang akan dilaksanakan, persiapan pendanaan dan fisik masjid. Persiapan fisik masjid yang harus dipersiapkan diantaranya kebersihan bagian dalam masjid, bagian halaman masjid, persiapan sound sistem, pengecekan penerangan dengan penggantian lampu, pemasangan banner dan rontek.


Sementara itu untuk terkait pendanaan selain dari kas, Remaja Islam Masjid berencana akan membuat proposal yang ditujukan kepada jamaah masjid guna mendukung pelaksanaan ramadhan 1435 Hijriyah. Beberapa hal yang juga dibahas dalam kesempatan tersebut diantaranya agenda yang akan dilaksanakan guna menyemarakkan ramadhan, diantaranya Turnamen Badminton Ramadhan Cup yang pada tahun ini memassuki tahun ke-3, On Air Rutin Radio Komunitas Suara Ramadhan 88 MHz, Buka Puasa, Kajian Remaja, dan Lomba-lomba yang akan diikuti oleh santriwan dan santriwati Taman Pendidikan Al Quran Al Hikmah Toyan.

Disisi lain, fenomena Radio Komunitas Suara Ramadhan 88 MHz yang telah mengudara mulai Tahun 1425 Hijriyah atau 2005 Masehi, Tahun 1435 Hijriyah/2014 ini menjadi tahun ke-10 On Air masih tetap dinanti oleh pendengar. Adapun jangkauan siar pada tahun ke-10 diupayaan akan lebih baik dan jernih diantaranya akan menjangkau seluruh Kecamatan Wates, sebagian Kecamatan Temon, Panjatan dan Kecamatan Pengasih.

Manager Siar Radio Komunitas Suara Ramadhan 88 MHz, Iman Surachna yang ditemui usai pertemuan menjelaskan bahwa Kru senantiasa mengoptimalkan siaran dari tahun ke tahun menjadi lebih baik. ”Kami terus mengupayakan yang terbaik dan optimal dari tahun ke tahun,” ungkapnya. Untuk pelaksanaan Turnamen Badminton Ramadhan Cup sementara baru ditunjuk Suhermanto sebagai ketua pelaksana kegiatan. Hal-hal lain terkaitdengan teknis pelaksanaan kegiatan diserahkan sepenuhnya kepadanya.

Rapat persiapan sambut ramadhan 1435 Hijriyah diakhiri pada pukul 21.30 WIB, dengan harapan hasil yang telah disepakati oleh Remaja Islam Masjid Al Hikmah Toyan terkait Ramadhan 1435 Hijriyah dapat dilaksanakan. *[SAP]

Facebook Comments
0 Blogger Comments