:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Rabu, 16 Juli 2014

Bukber Radio Suara Ramadhan : Sharing Dunia Penyiaran Dan Jurnalistik

[alhikmahtoyan.blogspot.com] – Guna membuka wawasan tentang dunia penyiaran dan jurnalistik, Radio Komunitas Suara Ramadhan 88 MHz adakan Sharing yang dikemas bersamaan dengan kegiatan off Air Buka Puasa bersama.

Kegiatan buka puasa dan sharing tentang dunia penyiaran dan jurnalistik merupakan salah satu kegiatan off air yang dilaksanakan pada Sabtu, 12 Juli 2014 dengan menghadirkan pembicara Wuri Damaryanti, Wartawan dan Kontributor RRI Yogyakarta dan diikuti oleh kurang lebih 60 Remaja Islam Masjid di seputar Wates Selatan. Materi yang disampaikan diantaranya tentang tips menjadi reporter, tips menulis berita dan hal-hal terkait dunia penyiaran dan jurnalistik, penyampaikan materi diselingi dengan tanya jawab oleh peserta.

Indra salah satu peserta mengatakan bahwa, kegiatan buka puasa bersama dengan materi tersebut jarang diadakan, oleh karenanya Indra mengaku gembira dengan materi yang dipilih oleh Radio Komunitas Suara Ramadhan 88 MHz, guna membuka wawasan tentang dunia jurnalistik dan penyiaran.

Dalam kesempatan tersebut juga dibagikan kenang-kenangan oleh Management Radio Komunitas Suara Ramadhan 88 MHz diantaranya PIN dan stiker. Semoga kegiatan tersebut dapat menambah wawasan tentang dunia penyiaran dan jurnalistik *[SAP]

Facebook Comments
0 Blogger Comments