:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Jumat, 05 Agustus 2011

Mading Reaktif – Remaja Islam Masjid Al Hikmah Kreatif

[alhikmahtoyan.blogspot.com] – Akhir Bulan Juli 2011, tepatnya menjelang puasa 1432 Hijriyah, Mading dengan titel Keramat “Kreasi Remaja Islam Masjid Al Hikmah Toyan” itu pun akhirnya diganti.

Majalah dinding (mading) yang telah beberapa saat lalu itu selalu terpajang menghiasi salah satu pojok masjid akhirnya diperbaharui dengan Majalah dinding (mading) bertajuk Reaktif (Remaja Islam Masjid Al Hikmah Toyan Kreatif).

Judul majalah dinding (mading) sendiri sengaja diambil berbeda dengan judul yang telah lalu. Hal itu semata dimaksudkan supaya ada penyegaran dan nuansa baru. “Biar ada penyegaran dan nuansa baru serta tidak monoton”, kata Hanum, salah satu kreator mading Reaktif saat dimintai keterangan terkait adanya majalah dinding (mading) baru ini.

Selain itu, majalah dinding (mading) ini diharapkan menjadi salah satu ajang untuk menuangkan kreatifitas dari Remaja Islam Masjid Al Hikmah Toyan, selain tentunya ajang ataupun event yang lain, lanjut Hanum. Materi yang ada di Majalah dinding (mading) Reaktif diantaranya artikel keislaman, puisi, sejarah, kaligrafi.

Majalah dinding (mading) Reaktif sendiri akhirnya dirampungkan pengerjaannya pada Ahad, 31 Juli 2011, persis 1 (satu) hari sebelum pelaksanaan ibadah Puasa Ramadhan, dan saat ini telah menempel di salah satu dinding masjid, sebagai salah satu penghias lingkungan masjid. Semoga bermanfaat. *[adm]
Referensi : Profil Masjid | Hadapi Ramadhan 1432 H Al Hikmah Berbenah

Facebook Comments
0 Blogger Comments