:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Kamis, 25 Agustus 2011

Persiapkan Shalat Idul Fitri 1432 H, PPSI Adakan Buka Bersama

[alhikmahtoyan.blogspot.com] – Sebagai persiapan dalam rangka penyelenggaraan Shalat Idul Fitri 1432 Hijriyah, Selasa, 23 Agustus 2011, PPSI (Panitia Penyelenggara Shalat Ied) adakan rapat sekaligus buka bersama.

Kegiatan dilaksanakan di serambi Masjid Al Hikmah Toyan dan diikuti oleh Remaja Islam Masjid dan Mushalla anggota PPSI. Kegiatan rapat sendiri dilaksanakan sore hari pukul 16.00 WIB untuk kemudian dilaksanakan dengan buka puasa bersama.

Sekretaris PPSI (Panitia Penyelenggara Shalat Ied) Jembatan Timbang Kulwaru, Kusuma, menjelaskan bahwa pelaksanaan rapat persiapan yang biasanya dilaksanakan malam hari selepas Shalat Isya’, kali ini sengaja dilaksanakan pada sore hari menjelang berbuka puasa. ”Hal ini dimaksudkan agar remaja putri juga bisa ikut hadir dan mengikuti jalannya rapat,” jelasnya.

Sementara itu, pelaksanaan Shalat Idul Fitri sebagaimana tahun-tahun sebelumnya akan dilaksanakan di Komplek Jembatan Timbang Kulwaru, Wates, Kulon Progo pada Selasa, 30 Agustus 2011 pukul 06.30 WIB dengan Iman dan Khatib Ustadz M. Sigit Prasetyo dari Wates.

Lebih lanjut, Kusuma menambahkan bahwa dalam rapat yang diikuti oleh Remaja Islam dari 10 Masjid dan Mushalla anggota PPSI itu menelorkan beberapa keputusan rapat diantaranya pembagian tugas dalam rangka suksesnya acara.

Untuk lebih memantapkan persiapan Shalat Idul Fitri 1432 Hijriyah sebagaimana dimaksud, akan dilaksanakan rapat lanjutan sekaligus akan disampaian tausyiah menjelang berbuka. Rapat lanjutan sendiri sedianya akan digelar pada Ahad, 28 Agustus 2011 di Serambi Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga diberikan kelancaran. Aamiin. *[adm]
Referensi : Buka Bersama PPSI 1431 H

Facebook Comments
0 Blogger Comments