:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Selasa, 30 Agustus 2011

Saatnya Pembuktian Diri Setelah Ramadhan 1432 Hijriyah

[alhikmahtoyan.blogspot.com] – Usai sudah Ramadhan, Hati Cemas dan Khawatir, Semoga Ibadah Kita di Bulan Suci Ini Cukup Berharga Dihadapannya. Tulisan itulah yang selalu ada di Kartu Lebaran Al Hikmah Toyan.

Rasanya tidak muluk, setelah 1 (satu) bulan penuh melaksanakan ibadah di bulan suci ini kita berharap bahwa apa yang telah kita lakukan menjadi sebuah catatan yang berharga, sebagai bagian dari persaksian diri kita sebagai hamba-Nya.

Tentu tak cukup dengan berharap, Bulan Syawal dan 11 (sebelas) bulan di luar ramadhan telah menanti pembuktian diri kita dari apa yang telah kita dapat di candradimuka ramadhan.

Pertanyaan klasik mungkin, bagaimana dengan masjid atau tempat-tempat ibadah yang selama ramadhan selalu ramai dengan jamaah dan kegiatan. Apakah akan sepi, kembali berdebu sebagaimana sebelum ramadhan.

Tentu berharap tidak demikian adanya. Semoga semangat ramadhan tetap melekat pada masing-masing diri kita. Tetap ramaikan dan hidupkan masjid dengan kegiatan yang positif dan bermanfaat untuk pengembangan kompetensi diri dan peningkatan ibadah dalam rangka menggapai ridho illahi.

Segenap Keluarga Besar Masjid Al Hikmah Toyan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 Hijriyah. Taqobbalallohu Minna Wa Minkum. Semoga diberikan umur panjang dan berkah serta dipertemukan lagi dengan Ramadhan Mubarak 1433 Hijriyah. Aamiin. *[adm]
Referensi : Esensi dan Pemaknaan Idul Fitri

Facebook Comments
0 Blogger Comments