:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Jumat, 09 September 2011

1 Syawal 1432 Hijriyah Al Hikmah Laksanakan Halal Bil Halal

[alhikmahtoyan.blogspot.com] – Selepas Shalat Idul Fitri 1432 Hijriyah di Komplek Jembatan Timbang Kulwaru, kurang lebih Pukul 08.00 WIB, Keluarga Besar Masjid Al Hikmah Toyan laksanakan Halal Bil Halal.

Kegiatan yang rutin digelar setiap tahun itu diikuti seluruh jamaah, baik yang berdomisili di Toyan maupun jamaah dan keluarga yang sedang melaksanakan mudik pulang ke kampung halaman. Pemandangan yang jarang terjadi, dimana jamaah yang hadir memenuhi komplek masjid. Mulai dari ruangan utama, serambi masjid sampai dengan halaman masjid.

Kegiatan halal bil halal diisi dengan sambutan oleh Iswandi, selaku wakil dari generasi muda, sambutan dari ketua takmir, laporan penyelenggaraan kegiatan selama ramadhan dan ikrar syawalan. Kegiatan diakhiri dengan jabat tangan antar seluruh jamaah yang hadir. Dalam kesempatan itu pula dibagikan stiker sebagai kenang-kenangan. *[adm]
Referensi : Halal Bil Halal 1431 Hijriyah

Facebook Comments
0 Blogger Comments