:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Jumat, 16 September 2011

TPA Perdana, Setelah Libur Idul Fitri 1432 Hijriyah

[alhikmahtoyan.blogspot.com] – Setelah libur selama 2 (dua) minggu paska Hari Raya Idul Fitri 1432 Hijriyah, Selasa, 13 September 2011 (TPA) Taman Pendidikan Al Qur’an laksanakan pembelajaran.

Walaupun jam dinding telah menunjukkan pukul 16.00 WIB lebih, namun serambi masjid masih tampak lengang. Kurang lebih 15 santri yang tampak sudah hadir, menunggu rekan-rekan mereka yang lain. ”Dari sebelum libur hari raya Idul Fitri 1432 Hijriyah, sebenarnya telah diumumkan kapan santri harus masuk lagi”, kata Aan, Direktur Taman Pendidikan Al Qur’an Al Hikmah.

Lebih lanjut Aan menambahkan, hal itu dinilai wajar karena beberapa santri yang sudah hadir mengatakan bahwa mereka lupa tentang kapan harus masuk TPA lagi. Dengan santri yang masih belum optimal dalam hal kehadiran, namun pembelajaran sore itu tetap dilaksanakan.

Sedianya, kegiatan rutin yang telah dilaksanakan seperti layaknya sebelum puasa akan tetap diteruskan, seperti menabung misalnya. Dan berharap, semoga selepas Ramadhan 1432 Hijriyah ini kegiatan di lingkungan Masjid Al Hikmah Toyan semakin bagus, tertata dan terkonsep sebagai bagian dari penciptaan masjid sebagai pusat pergerakan dan pembinaan kader. Aamiin, semoga. *[adm]
Referensi : Masjid Pusat Pergerakan | Idul Fitri Sebagai Momentun Perbaikan

Facebook Comments
0 Blogger Comments