:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Senin, 14 November 2011

Al Hikmah Raih Pagerank 2

[alhikmahtoyan.blogspot.com] – Setelah beberapa waktu Al Hikmah Toyan mencoba berbagi, baik lewat informasi kegiatan, artikel sederhana, maupun opini, awal Nopember pagerank blog sederhana ini naik menjadi 2.

Pagerank memang bukan tujuan. ”Blog ini hadir sebagai sarana membangun komunikasi dan silaturahim saja, syukur kalau tulisan yang ada bisa bermanfaat”, kata Sri Agung, Penggagas Blog Al Hikmah Toyan.

Semoga di waktu-waktu mendatang blog ini dapat lebih rutin mem-posting berita, lebih update informasinya, dan tetap istiqomah sesuai tujuan awal pembuatan blog, yaitu menjadi media berbagi, tukar ide, informasi tentang kegiatan yang ada serta dapat menjalin silaturahim ditengah hiruk pikuk dunia, khususnya via alam maya, lanjut Sri Agung. *[adm]
Referensi : Award

Facebook Comments
0 Blogger Comments