:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Rabu, 30 November 2011

Perpustakaan Abata Book Corner Terima 1000 Buku

[alhikmahtoyan.blogspot.com] – Setelah beberapa waktu lalu pengajuan proposal bantuan buku dikirimkan, akhirnya Senin, 28 Nopember 2011, bantuan 1000 buku dari Perpustakaan Nasional itupun tiba.

Bantuan sebagaimana dimaksud, terdiri atas 500 Judul Buku, masing-masing judul 2 buah sehingga total bantuan sejumlah 1000 buku. Hadir pada kesempatan tersebut petugas dari Kantor Perpustakaan Daerah Kulon Progo, Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah Propinsi Yogyakarta, Ketua BPD Desa Triharjo, Kepala Desa Triharjo dan beberapa takmir dan pengelola Perpustakaan Abata Book Corner.

Iman, salah satu Pengelola Perpustakaan Abata Book Corner ”Change Your Mindset”, berharap bahwa dengan buku yang telah ada ditambah dengan bantuan 1000 buku tersebut dapat meningkatkan program gemar membaca.

Lebih lanjut, Wagiran, Kepala Bidang Pembangunan Takmir Masjid yang juga hadir dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa bantuan buku diharapkan dapat dikelola dengan baik. “1000 buku ini adalah investasi, semoga buku dapat dikelola, dirawat dengan baik, sehingga tidak cepat rusak”, kata Wagiran.

Sedianya buku-buku tersebut akan ditempatkan di Gedung 2 Lantai 2 Komplek Masjid Al Hikmah Toyan digabungkan dengan koleksi buku yang telah ada sebelumnya. Beberapa hari ke depan akan dilaksanakan penataan terhadap 1000 bantuan buku baru tersebut, dan diharapkan buku yang ada segera bisa dimaksimalkan. *[adm]
Referensi : Abata Laksanakan Labelling | Butuh Wakaf Buku

Facebook Comments
0 Blogger Comments