:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Rabu, 25 Juli 2012

Dekati Turnamen Badminton Ramadhan Cup, Panitia Adakan Technical Meeting

[alhikmahtoyan.blogspot.com] – Setelah beberapa hari dilaksanakan pendaftaran Turnamen Ramadhan Cup, akhirnya Selasa, 24 Juli 2012 Pukul 21.30 WIB dilaksanakan Technical Meeting untuk acara tersebut. Kegiatan diikuti seluruh peserta turnamen di Serambi Masjid Al Hikmah Toyan.

Dalam Technical Meeting yang dipimpin Ketua Panitia Turnamen, Guntur Tri C tersebut, dijelaskan beberapa aturan main yang harus dilaksanakan oleh seluruh peserta dalam setiap pertandingan. Pertandingan sendiri akan menggunakan sistem gugur dan rely point dalam penilaiannya.

Turnamen diikuti oleh 24 pasang pemain untuk kategori SMA keatas. “Alhamdulillah, sampai malam ini, peserta yang sudah mendaftar sejumlah 24 pasang”, kata Bledek, sapaan akrap Guntur.

Untuk Juara 3 besar akan mendapatkan hadiah dan uang pembinaan. Sementara itu dalam kegiatan tersebut juga akan dibagikan banyak doorprice. Beberapa pengusaha yang juga merupakan jamaah Masjid Al Hikmah Toyan telah dihubungi dan siap memberikan dukungannya untuk kegiatan tersebut, diantaranya kupon makan sate ayam, mie ayam, service gratis, cuci motor gratis, angkringan, kartu HP perdana.

Kegiatan malam tersebut dilanjutkan dengan persiapan, diantaranya ceking banner publikasi, penyusunan bagan pertandingan, papan skoring, pembagian wasit, penyusunan jadwal dan agenda lain terkait pelaksanaan kegiatan turnamen tersebut.

Sedianya malam ini (25 Juli 2012, admin), akan dilangsungkan pertandingan perdana untuk turnamen tersebut. Dan kalau dimungkinkan akan dilaksanakan partai eksibisi yaitu dari Takmir Masjid. Semoga lancar dan junjung tinggi sportifitas. *[adm]

Referensi : Jelang Turnamen | Ramadhan

Facebook Comments
0 Blogger Comments