:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Senin, 23 Juli 2012

Jelang Turnamen Ramadhan Cup, Lapangan Badminton Marak

[alhikmahtoyan.blogspot.com] – Jelang Turnamen Badminton Ramadhan Cup yang akan dilaksanakan untuk pertama kalinya pada Bulan Suci Ramadhan di Masjid Al Hikmah Toyan, beberapa malam ramadhan ini lapangan badminton tampak ramai dan marak oleh Remaja Islam Masjid (Rismas), bukan saja dari Al Hikmah Toyan namun dari beberapa masjid sekitar.

Sebenarnya, rasa pesimis tampak dari beberapa anggota Remaja Islam Masjid (Rismas) Ahito ketika gagasan tentang Turnamen Badminton Ramadhan Cup I ini dilontarkan. Ada kekhawatiran tentang antusiasme dari Remaja Islam Masjid (Rismas) dari masjid yang akan diundang mengikuti turnamen tersebut.

Tapi dengan keyakinan yang ada dari beberapa Rismas Ahito akhirnya rencana pun ditindaklanjuti. Beberapa hari menjelang Ramadhan 1433 Hijriyah, tepatnya Sabtu, 14 Juli 2012 bersamaan dengan persiapan akhir jelang ramadhan, Rismas kembali memantapkan hati untuk mengadakan Badminton Ramadhan Cup I ini.

Guntur Tri Cahyo yang dalam kepengurusan Rismas bertindak sebagai Kepala Bidang Olahraga Seni dan Budaya Unit Ahito Badminton Club, mengatakan bahwa Pamplet pengumuman telah disebarkan ke 15 Masjid yang ada diseputaran Wates Selatan. Harapanya target 30 peserta dari luar Ahito dapat terpenuhi jika masing-masing Rismas mengirimkan 2 pasang peserta.

“Format pertandingan pun telah dirancang, yaitu dengan sistem relypoint dan sistem gugur”, katanya. Beberapa hari ini akan dilaksanakan pendaftaran untuk selanjutnya akan dilaksanakan technical metting dan dilanjutkan dengan pertandingan.

Untuk hadiah sendiri direncanakan akan diambil juara 3 (tiga) besar dengan hadiah itik (menthok, jawa, admin) dan uang pembinaan. Dengan hadiah yang sederhana tersebut diharapkan tidak mengurangi animo dan antusiasme dari peserta untuk mengikuti turnamen tersebut.

Semoga Turnamen Badminton Cup I yang diadakan tahun ini dapat berjalan sukses dan bisa menjadi ajang silaturahim bagi Rismas yang ada. Aamiin. *[adm]

Referensi : Ahito Badminton Club | Profil Masjid

Facebook Comments
2 Blogger Comments