:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Kamis, 26 Juli 2012

Turnamen Badminton Ramadhan Cup I Resmi Dibuka

[alhikmahtoyan.blogspot.com] – Suasana tak biasa tampak di komplek Masjid Al Hikmah Toyan pada Rabu, 25 Juli 2012 bakda Shalat Tarawih dan Tadarus Quran. Kurang lebih pukul 20.30 WIB halaman selatan masjid telah ramai dengan jamaah, tidak hanya dari Al Hikmah tapi dari masjid-masjid disekitarnya.

Pasalnya pada malam itu akan dilaksanakan pembukaan Turnamen Badminton Ramadhan Cup I di Lapangan Badminton, Komplek Masjid Al Hikmah Toyan. “Ini kegiatan Ramadhan Cup yang pertama kali dilakukan, namun antusias peserta dan penonton sangat bagus,” kata Wildan, salah satu jamaah masjid. Selanjutnya, Wildan berharap bahwa penyelenggaraan turnamen seperti ini agar menjadi agenda rutin pada waktu Bulan Suci Ramadhan.

Kegiatan sendiri diawali pada pukul 21.00 WIB dengan pertandingan eksibisi yang diikuti oleh Takmir Masjid Al Hikmah Toyan. Partai ini sendiri digagas dan dilaksanakan sebagai upaya untuk memotivasi peserta dan generasi muda untuk tetap semangat dan menjaga sportifitas.

Acara dilanjutkan dengan upacara pembukaan yang sebelumnya dibacakan laporan penyelenggaraan oleh Kusuma Dwi. Hadir dari Takmir Masjid, Drs. Jazil Ambar. Dalam sambutannya Ambar, yang juga Camat Nanggulan. Itu berharap agar kegiatan ini dijadikan ajang silaturahim, membina persahabatan.

”Kemenangan bukan tujuan utama. Siapa yang belum berhasil, harus tetap berjuang dan berlatih guna pertandingan-pertandingan selanjutnya,” imbuhnya. Lebih lanjut, Ambar bahwa diakhir Ramadhan, tugas rutin yang juga harus dipersiapkan dan dilaksanakan adalah Penyelenggaraan Shalat Ied di Jembatan Timbang Kulwaru.

Kusuma, Salah satu panitia penyelenggara mengatakan bahwa selain partai eksibisi, malam tersebut akan dipertandingkan 3 partai. Beberapa door price juga telah dibagikan, diantaranya kartu perdana HP. Pertandingan malam hari tersebut juga dipancarkan melalui Radio Komunitas Suara Ramadhan 88 MHz. *[adm]

Referensi :RKSR | Ahito Badminton Club | Jelang Turnamen

Facebook Comments
0 Blogger Comments