:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Selasa, 24 Juli 2012

Santriwan Taman Pendidikan Alqur’an : Saatnya Pembagian Tabungan

[alhikmahtoyan.blogspot.com] – Setelah menabung kurang lebih 1 (satu) tahun, sejak pasca Ramadhan 1432 Hijriyah, Senin, 23 Juli 2012, Santriwan/wati Taman Pendidikan Al Qur’an (TPA) Al Hikmah Toyan boleh berbahagia dan berbangga, karena pada hari tersebut uang yang selama ini mereka tabung dibagikan.

Rasa gembira tak dapat ditutupi, tampak raut muka santriwan/wati. Direktur Taman Pendidikan Al Qur’an (TPA), Sri Agung menjelaskan bahwa, tabungan santriwan/wati sengaja dibagikan pada awal ramadhan. Hal ini dikarenakan permintaan sebagian wali santri yang menginginkan agar tabungan dibagikan jauh hari sebelum ramadhan.

Agung menyambut baik permintaan wali santri tersebut. Dengan adanya pembagian tabungan santriwan.wati Taman Pendidikan Al Qur’an (TPA) diawal ramadhan, memungkinkan ustadz/ah lebih fokus pada pembelajaran dan penyampaian materi selama ramadhan. Selain hal tersebut, ustadz/ah yang sebagian merupakan Remaja Islam Masjid (Rismas) Al Hikmah Toyan, dimungkinkan dapat lebih membantu anggota Rismas yang lain dalam kegiatan yang berbeda.

”Untuk tahun ini, tabungan yang dibagikan sejumlah Rp. 9.663.500,- yang dibagikan kepada 56 santriwan/wati”, kata Agung. Sedangkan santriwan/wati yang tidak menabung diharapkan tidak berkecil hati. Masih ada tahun yang akan datang untuk bisa menabung, karena program menabung di Taman Pendidikan Al Qur’an (TPA) AL Hikmah Toyan ini akan dilaksanakan sepanjang tahun, lanjut Aan, panggilan Direktur TPA Al Hikmah Toyan tersebut.

Aan berharap bahwa tabungan yang telah diberikan, dapat digunakan untuk hal yang bermanfaat dan tidak digunakan semuanya dibelanjakan untuk hal yang bersifat konsumtif. *[adm]

Referensi : Pembagian Tabungan 1431 H | Pembagian Tabungan 1432 H

Facebook Comments
0 Blogger Comments