:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Minggu, 22 Juli 2012

Tahun Ke-8 On Air Radio Komunitas Suara Ramadhan 88 Mhz

[alhikmahtoyan.blogspot.com] – Tepat pada Kamis, 19 Juli 2012 bakda Shalat Tarawih kurang lebih pukul 20.30 WIB, Radio Komunitas Suara Ramadhan (RKSR) secara resmi mengudara pada Ramadhan 1433 Hijriyah ini.

Direktur Siar, Iman atau yang biasa dipanggil DJ OI mengatakan, bahwa malam ini adalah On Air perdana di tahun ini. Dengan perangkat siar yang lebih baik dan jangkauan siar yang lebih jauh diharapkan dapat memanjakan ruang dengar dan dapat menjadi teman selama ramadhan di setiap malamnya.

Lebih jauh Iman menjelaskan bahwa Radio Komunitas Suara Ramadhan (RKSR) atau lebih dikenal dengan Radio Toyan ini tetap mengudara di frekuensi 88 MHz. Kegiatan on air sendiri sudah memasuki penyelenggaraan di tahun yang ke-8. Tampak hadir dalam kesempatan tersebut penyiar RKSR diantaranya DJ OI, DJ Apang, DJ Kriwil.

Beberapa Remaja Islam Masjid (Rismas) malam tersebut juga nampak sibuk meengedarkan pamplet dibeberapa masjid diseputaran Wates Selatan. ”Walau RKSR, sudah setiap tahun mengudara, namun pamplet dirasa perlu diedarkan sebagai upaya publikasi”, kata DJ Apang, Manager RKSR.

DJ Kriwil salah satu penyiar RKSR menjelaskan, beberapa lagu baru sudah masuk playlist. Bahkan pada komputer sudah dipasang hard disk tambahan sebagai upaya menambah ruang simpan untuk file mp.3 yang ada, kata Kriwil.

”Sekarang ini banyak sekali lagu-lagu baru yang mengharuskan kita mendownload lagu tersebut apabila terdapat request lagu dari pendengar RKSR”, lanjut Kriwil. Hari-hari kedepan playlist yang ada akan senantiasa diperbaharui untuk memuaskan request yang ada.

Semoga dengan adanya RKSR pada tahun 1433 Hijriyah ini, dapat menjadi sarana silaturahim dari masjid-masjid yang ada. Informasi seputar kegiatan ramadhan dapat di-share kepada semua pendengar yang ada. Aamiin. *[adm]

Referensi : RKSR | Uji Coba Siar 1433 Hijriyah

Facebook Comments
0 Blogger Comments