:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Minggu, 29 Juli 2012

Radio Suara Ramadhan : Pilih Dakwah Melalui Radio Komunitas

[alhikmahtoyan.blogspot.com] – Kamis, 26 Juli 2012 nampaknya menjadi hari yang memberikan suntikan semangat tersendiri bagi seluruh kru Radio Komunitas Suara Ramadhan 88 MHz. Pasalnya pasal hari itu, Radio Komunitas yang sudah 8 Tahun mengudara itu mendapat kesempatan untuk masuk di Harian Tribun Jogja.

Seperti diberitakan Harian Tribun Jogja Kamis, 26 Juli 2012 halaman 15 Lailatu Al Qadar pada bagian paling bawah diberitakan bahwa Radio Komunitas Suara Ramadhan yang mengudara pada frekuensi 88 MHz hadir kembali di Ramadhan 1433 Hijriyah ini.

Sebagaimana diberitakan pada harian tersebut, Radio Komunitas ini hadir sebagai bagian dari sarana menjalin silaturahim bagi jamaah masjid yang ada di wilayah pantauan dengar, sarana berbagi informasi dan tips seputar ramadhan serta request lagu serta berkirim salam.

Terkait berita tersebut, DJ Kriwil salah satu penyiar/DJ Radio Komunitas Suara Ramadhan mengaku gembira dan bangga. “Alhamdulillah, seneng rasanya Radio ini bisa menjadi salah satu berita di sana, walaupun itu bukan tujuan awal,” kata Kriwil. Sementara itu DJ OI, mengatakan bahwa berita yang dimuat tersebut memberikan suntikan semangat tersendiri bagi seluruh kru tanpa terkecuali untuk selalu meningkatkan kualitas siaran dan memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi pendengarnya.

Lebih lanjut, Manager Radio Komunitas Suara Ramadhan, Sri Agung mengatakan bahwa berdirinya Radio ini selain digunakan sebagai syiar, ajang silaturahim juga dapat digunakan sebagai ajang mengasah kemampuan verbal bagi rekan-rekan Remaja Islam Masjid yang ada. Agung juga berharap bahwa keberadaan Radio Komunitas Suara Ramadhan yang telah berjalan selama 8 Tahun tersebut dapat terus diterima dalam setiap datangnya Bulan Suci Ramadhan sesuai jargon “Jadikan Ramadhan Lebih Bermakna”. Aamiin. *[adm]

Referensi : Radio KSR| On Air Tahun Ke-8 | E-Paper Tribun Jogja

Facebook Comments
0 Blogger Comments