:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Selasa, 16 Juli 2013

Wajah Baru Di Radio Komunitas Suara Ramadhan 1434 Hijriyah

[alhikmahtoyan.blogspot.com] – Sabtu, 13 Juli 2013, bertepatan dengan 5 hari On Air Radio Komunitas Suara Ramadhan 1434 Hijriyah beberapa penyiar wajah baru bermunculan.

Selain beberapa penyiar lama seperti DJ OI, DJ Kriwil, DJ Indra, DJ muncul beberapa nama diantaranya DJ Gayus, DJ Herman, DJ Alex. DJ Kriwil Penanggung Jawab Siar Radio Komunitas Suara Ramadhan 88 MHz yang ditemui admin web menjelaskan bahwa kemunculan penyiar baru ini memang harapan dari DJ yang sudah lama, sebagai bagian dari kaderisasi. ”Ini bagian dari kaderisasi,” ungkapnya.

Lebih lanjut Kriwil menjelaskan bahwa diharapkan kedepan, DJ baru tersebut dapat menggantikan DJ lama dan meneruskan keberadaan Radio Komunitas Suara Ramadhan 88 Mhz yang merupakan salah satu Unit Kegiatan Masjid (UKM) dan akan terus mengudara menemani hari-hari selama Ramadhan.

Sementara itu, Herman salah satu DJ baru di Radio Komunitas Suara Ramadhan 88 MHz menerangkan bahwa dia merasa senang dengan adanya kesempatan untuk menjadi penyiar di Radio Komunitas Masjid ini. ”Sempat nervous juga saat pertama kali siaran,” katanya. Tapi hal tersebut tidak mengendurkan semangatnya untuk terus mengawal acara yang telah disusun oleh manajemen Radio.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, programa acara yang telah dipersiapkan diantaranya dalam Ramadhan 1434 Hijriyah ini diantaranya :
01. Musik Islami
02.Tausiah
03. Kajian Remaja
04. Ngabuburit
05. Buber
06. Live Kultum (dari Mimbar Al Hikmah Toyan)
07. Live Taraweh
08. Mushola (Musik Slow dan Galau)
09. Kolaq (Koleksi Lagu Request)
10. Saum (Sair Untuk Malam)

Dengan adanya wajah baru tersebut diharapkan Radio Komunitas Suara Ramadhan 1434 Hijriyah tersebut akan terus eksis. Semoga. *[adm]

Referensi : 9 Tahun On Air RKSR

Facebook Comments
0 Blogger Comments