:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Selasa, 16 Juli 2013

Turnamen Badminton Ramadhan Cup II Resmi Dibukaa

[alhikmahtoyan.blogspot.com] – Selasa, 15 Juli 2013, Turnamen Badminton Ramadhan Cup II resmi digelar di Lapangan Outdoor Masjid Al Hikmah Toyan. Tehnical Metting (TM) sendiri telah dilaksanakan pada Senin, 14 Juli 2013 Pukul 21.00 WIB selepas Pelaksanaan Shalat Taraweh di Serambi Masjid Al Hikmah Toyan.

Kusuma Dwi Cahyo salah satu Panitia Turnamen menjelaskan bahwa kegiatan Turnamen ini diikuti oleh oleh 26 Pasangan dari Masjid di Wilayah Wates Selatan. ”Turnamen ini diikuti 26 Pasang peserta,” ungkapnya.

Adapun sistem yang digunakan dalam turnamen ini dengan sistem gugur, dengan sistem Relly Point, game 21 Point. Pasangan yang memenangkan 2 set berhak melanjutkan ke tahapan selanjutnya. ”untuk melanjutkan ke tahap selanjutnya, peserta harus memenangkan 2 set, apabila terjadi skor imbang maka akan ditentukan dengan rubber game,” kata Kusuma.

Sedianya, pelaksanaan Turnamen Badminton Ramadhan Cup II ini akan dilaksanakan selama 1 (satu) minggu. Rencananya, pelaksanaan partai final akan dilaksanakan pada Ahad, 21 Juli 2013. Bagi pemenang disediakan hadiah kejuaraan berupa Ayam, trophy, uang pembinaan dan sertifikat. Dalam setiap malamnya juga akan dibagikan door price.

Berdasarkan pantauan Admin Al Hikmah Web, pelaksanaan turnamen pada Hari Pertama tersebut tampak ramai. Menurut jadwal, dalam setiap malamnya akan digelar 5 partai. Dengan dimulainya Turnamen Badminton Ramadhan Cup II, diharapkan dapat menjadi ajang yang positif, mempererat silaturahim antar masjid.  *[adm]

Referensi : Turnamen Badminton Ramadhan Cup I

Facebook Comments
0 Blogger Comments