:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Selasa, 16 Juli 2013

Kajian Silaturahim Remaja Dan Buka Bersama 1434 H - #1

[alhikmahtoyan.blogspot.com] – Ahad, 14 Juli 2013 bertempat di Serambi Masjid Al Hikmah Toyan dilaksanakan salah satu agenda Semarak Ramadhan yaitu Kajian Silaturahim Remaja #1 dan Buka Bersama.

Kajian Silaturahim Remaja dan Buka Bersama sendiri adalah salah satu agenda Semarak Ramadhan 1434 Hijriyah di Masjid Al Hikmah Toyan. Kegiatan Kajian Silaturahim Remaja dan Buka Bersama pada kesempatan sore hari tersebut dihadiri oleh kurang lebih 100 orang dari Remaja Islam Masjid Al Hikmah Toyan, Al Huda Sumberan, Shirotul Jannah Sumberan, Nurul Huda Seworan, Mujahidin Conegaran, dan Remaja Masjid At Taqwa Bendungan.

Sementara itu, hadir sebagai pembicara dalam kajian silaturahim adalah Ustadz Lutfi dari Panjatan. Dalam tausyiahnya Lutfi menjelaskan bahwa remaja khususnya Remaja Islam Masjid harus mampu memaknai dan memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya. Lebih lanjut, ustadz  lulusan Pesantren Gontor itu menjelaskan bahwa sebaik-baik orang adalah orang yang bermanfaat untuk orang lain. Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan sesi tanya jawab untuk memperdalam materi yang telah disampaikan oleh ustadz Lutfi.

Sedianya kegiatan Kajian Silaturahim Remaja dan Buka Bersama tersebut akan digelar 4 (empat) kali dan dilaksanakan setiap hari Ahad. Kegiatan dilanjutkan dengan buka bersama, dan Shalat Maghrib berjamaah. Semoga dengan adanya kajian silaturahim remaja dan buka bersama 1434 H - #1 dapat menambah erat silaturahim yang telah ada antar masjid dan dapat menambah khasanah keilmuan dari Remaja Islam Masjid yang hadir. *[adm]

Referensi : Kajian Silaturahim Remaja 1433 H - #1

Facebook Comments
0 Blogger Comments