:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Selasa, 13 Agustus 2013

Radio Komunitas Akhiri On Air 1434 Hijriyah

[alhikmahtoyan.blogspot.com] – Setelah kurang lebih 1 (satu) bulan mengudara di Bulan Suci Ramadhan 1434 Hijriyah, Rabu dini hari, 7 Agustus 2013, Radio Komunitas Suara Ramadhan 88 MHz akhiri on air.

Sebagaimana diketahui, Radio Komunitas Suara Ramadhan 88 MHz telah mengudara mulai tahun 1425 Hijriyah atau 2005 Masehi, Tahun 1434 Hijriyah/2013 ini menjadi tahun ke 9 On Air. Adapun jangkauan siar pada tahun ke-9 adalah seluruh Kecamatan Wates, sebagian Kecamatan Temon, Panjatan dan Kecamatan Pengasih.

Dalam pelaksanaan On Air Radio Komunitas Suara Ramadhan 1434 Hijriyah beberapa penyiar wajah baru bermunculan. Selain beberapa penyiar lama seperti DJ OI, DJ Kriwil, DJ Indra, DJ muncul beberapa nama diantaranya DJ Gayus, DJ Herman, DJ Alex. Kemunculan penyiar baru ini diharapkan sebagai bagian dari kaderisasi.

Radio Komunitas Suara Ramadhan 88 MHz menjadi salah satu alternatif untuk melatih serta menyalurkan bakat verbal dan keinginan mereka untuk berbicara didepan mic siar. Radio Komunitas Suara Ramadhan membuka kesempatan bagi Remaja Islam yang mau berlatih mengasah kemampuannya tersebut.

Diharapkan kedepan, DJ baru dapat menggantikan DJ lama dan meneruskan keberadaan Radio Komunitas Suara Ramadhan 88 Mhz yang merupakan salah satu Unit Kegiatan Masjid (UKM) dan akan terus mengudara menemani hari-hari selama Ramadhan.

Beberapa programa acara yang telah dipersiapkan diantaranya :
01. Musik Islami
02.Tausiah
03. Kajian Remaja
04. Ngabuburit
05. Buber
06. Live Kultum (dari Mimbar Al Hikmah Toyan)
07. Live Taraweh
08. Mushola (Musik Slow dan Galau)
09. Kolaq (Koleksi Lagu Request)
10. Saum (Sair Untuk Malam)

Dengan berakhirnya Ramadhan 1434 Hijriyah berarti Radio Komunitas Suara Ramadhan akhiri on air untuk mengudara kembali pada 1435 Hijriyah. Semoga, Aamiin. *[adm]

Referensi : 9 Tahun On Air Radio Komunitas Suara Ramadhan

Facebook Comments
0 Blogger Comments