:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Sabtu, 11 Juni 2011

Ujian Taman Pendidikan Al Quran Semester 2 Tahun 2011

[alhikmahtoyan.blogspot.com] – Mulai Sabtu, 11 Juni 2011, seluruh santri Taman Pendidikan Al Quran (TPA) Al Hikmah Toyan melaksanakan ujian semester 2, Tahun Pelajaran 2010 – 2011.

Ujian tersebut dilaksanakan, berkenaan dengan telah berakhirnya proses pembelajaran pada Semester 2. Ujian dimaksudkan untuk mengetahui dan menjajagi sejauh mana kemampuan santri dalam menyerap pembelajaran yang telah disampaikan oleh para ustadz.

Adapun Materi yang akan diujikan diantaranya materi IQRO’ (untuk kelas TPA), Materi Al Qur’an (untuk kelas TPA), Materi hafalan bacaan sholat, Materi hafalan surat pendek, Materi hafalan do’a sehari-hari, Materi hafalan ayat-ayat pilihan, Materi menulis huruf Al Qur’an, dan Materi Ibadah Praktis (Adzan, sholat, wudhu, dsb), dan Materi penunjang keislaman lainnya.

Pelaksanaan ujian ini sendiri dilaksanakan setelah selesainya ujian sekolah pada Jumat, 10 Juni 2011. Hal ini dilakukan semata untuk memberikan kesempatan santri TPA dalam hal berbagi waktu dengan ujian sekolah tersebut.

Sedianya ujian TPA, akan dilaksanakan dalam beberapa hari kedepan. ”Sabtu, 25 Juni 2011 para santri sudah dapat menerima rapor semester ini”, kata Aan Direktur TPA Al Hikmah Toyan. *[adm]

Facebook Comments
3 Blogger Comments