:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Senin, 08 Agustus 2011

Kajian Silaturahim Remaja 1432 H - #2

[alhikmahtoyan.blogspot.com] – Salah satu bagian dari rangkaian silaturahim remaja selama ramadhan 1432 H, Kamis, 04 Agutus 2011, Al Hikmah Toyan kedatangan Remaja Islam Masjid (Rismas) Al Islam Sanggrahan Lor, Bendungan, Wates Kulon Progo.

Kegiatan kajian silaturahim diisi dengan motivasi yang disampaikan oleh Bapak Anang Junanta Suwardi, S.Pt. Dalam tausyiahnya Anang menyampaikan tentang pentingnya generasi muda untuk berlatih konsisten terhadap prinsip yang telah ada pada dirinya.

Tak dapat dipungkiri bahwa generasi muda di era sekarang ini dihadapkan pada kondisi dan pilihan yang sangat komplek. “Banyak sekali pilihan yang baik maupun buruk”, kata Anang. Sebagai generasi muda, niat menjadi baik itu saja tidak cukup, lebih dari itu istiqomah dan dan konsisten terhadap prinsip menjadi sesuatu yang kemudian harus dilakukan.

Kegiatan sendiri diikuti oleh kurang lebih 120 orang yaitu dari Remaja Islam Masjid (Rismas) Al Islam Sanggrahan Lor dan dari Al Hikmah Toyan baik Remaja Islam Masjid (Rismas) maupun Santri Taman Pendidikan Al Qur’an (TPA).

“Ini adalah rangkaian kegiatan kajian silaturahim remaja yang ke-2 yang dilaksanakan Remaja Islam Masjid (Rismas) Al Hikmah Toyan selama Ramadhan 1432 Hijriyah ini”, kata Kusuma Dwi, salah satu fungsionaris Rismas.

Sementara itu kunjungan balik dari Remaja Islam Masjid (Rismas) Al Hikmah Toyan ke Masjid Al Islam Sanggrahan Lor akan dilaksanakan pada Sabtu, 13 Agustus 2011 atau pada 13 Ramadhan 1432 Hijriyah.

Kegiatan dilanjutkan dengan Buka Puasa Bersama dan diakhiri dengan Sholat Maghrib berjamaah. *[adm]
Referensi : Silaturahim Remaja 1432 H #1

Facebook Comments
0 Blogger Comments