:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Selasa, 31 Januari 2012

Award Dari Penghuni 60

[alhikmahtoyan.blogspot.com] – Dengan mengusung jargon, Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan, akhirnya blog sederhana ini mendapatkan award ke-2

Berawal dari niat baik, namun dengan coba-coba dan mengandalkan kemampuan nge-blog yang seadanya pada waktu itu, akhirnya blog sederhana ini-pun jadi pada 12 September 2008. Website ini hadir, sebagai sarana berbagi tentang kegiatan masjid yang ada. Mari bersama merapatkan barisan, perbaiki sarana prasarana masjid, lalu pusatkan semua kegiatan di masjid. Buat unit kegiatan masjid sesuai dengan potensi dan keinginan jamaah. Setiap unit masjid yang ada, perlu kiranya dibentuk suatu kepengurusan, sebagai sarana latihan tanggung jawab atas kegiatan tersebut.

Award ini saya dapatkan dari blog Penghuni60. Terima Kasih kepada sobat blogger Penghuni60 yang telah memberikan award kepada blog ini.

Memang award bukan tujuan dari blog ini. Berharap menjadi media berbagi, saling tukar ide, tukar informasi, jalin silaturahim ditengah hiruk pikuk dunia, khususnya via alam maya itulah tujuan awal dari pembuatan blog. Saling memotivasi, tingkatkan ukhuwah, jaga istiqomah, Salam ukhuwah.

Sekali lagi Terima Kasih untuk sobat blogger Penghuni60. *[adm]

Facebook Comments
4 Blogger Comments