:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Kamis, 31 Mei 2012

Perpustakaan Abata Book Corner Dan Rismas Benahi Fisik

[alhikmahtoyan.blogspot.com] –  Sebagai tindak lanjut dari bantuan hibah 1000 buku dari Perpustakaan Nasional yang telah diterimakan pada Senin, 28 Nopember 2011, beberapa bulan terakhir ini secara bertahap, Pengelola dibantu Remaja Islam Masjid terus melakukan pengadministrasian dan penyampulan buku.

Sejak diterimakan, kegiatan difokuskan pada penyampulan dan perbaikan administrasi. Penyampulan buku dimaksudkan agar buku tersebut tetap awet sehingga dimaksimalkan penggunaannya dalam waktu yang lama. 1000 buku tidaklah sedikit, tapi secara bertahap, sampai dengan minggu keempat Bulan Mei ini buku yang telah disampul kurang lebih sudah 90%.

Harapannya semua buku sudah bisa tersampul rapi sebelum datangnya bulan ramadhan 1433 Hijriyah. Sementara itu, pada waktu yang bersamaan, Selasa, 15 Mei 2012, pembenahan lampu dan fisik masjid juga sudah mulai dilaksanakan. ”Kita sudah mulai mencicil beberapa pembenahan kecil, diantaranya pembenahan lampu dan pengecatan lapangan badminton”, kata Iman, salah satu aktivis Al Hikmah Toyan.

Secara bertahap, sampai dengan menjelang ramadhan, perbaikan fisik akan terus dilakukan. Selain itu persiapan On Air juga akan segera disiapkan. ”Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, kita akan On Air 1 bulan penuh, di frekuensi 88 Mhz’, kata Sri Agung, manager Radio Komunitas Suara Ramadhan (RKSR).

Semoga persiapan demi persiapan yang telah dilaksanakan akan mempercantik Ramadhan Mubarak Tahun 1433 Hijriyah ini. Aamiin. *[adm]

Referensi : Siap Ramadhan 1431 H | Jelang Ramadhan 1432 H

Facebook Comments
0 Blogger Comments