:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Rabu, 06 Juni 2012

Resuffle Kepengurusan Remaja Islam, Sukseskan Ramadhan 1433 Hijriyah

[alhikmahtoyan.blogspot.com] – Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, salah satu agenda menjelang Ramadhan Mubarak adalah pergantian kepengurusan Remaja Islam Masjid (Rismas). Tahun ini kegiatan pergantian kepengurusan dilaksanakan pada Jumat, 01 Juni 2012 bakda Shalat Isya’ bertempat di Lantai II Komplek Masjid Al Hikmah Toyan.

Rapat mengamanatkan Andi Yahya untuk kembali memimpin Remaja Islam Masjid (Rismas) Al Hikmah Toyan untuk periode 1 (satu) tahun mendatang (2012-2013). Sementara itu Sekretaris dijabat Zella Arum Sari dan Bendahara Puput Tri Handayani.

Pertemuan pada kesempatan malam hari itu juga diisi agenda persiapan menghadapi Ramadhan Mulia 1433 Hijriyah. Mulai dari pengajian pra ramadhan, pembuatan jadwal-jadwal dan persiapan administrasi lainnya.

Tak kalah penting persiapan dana guna mendukung suksesnya ramadhan tahun ini. ”Hari Ahad ini (3 Juni 2012, adm), list permohonan dana harus sudah mulai beredar”, kata Andi Yahya, ketua Remaja Islam Masjid terpilih.

Dalam kesempatan tersebut juga dibahas masalah persiapan fisik, diantara pengecatan ringan masjid, kerja bakti besar, persiapan pemasangan banner dan pembuatan banner baru, pembuatan stiker, serta persiapan on air Radio Komunitas Suara Ramadhan (RKSR) 88 MHz. Antena dan perangkat siar harus sudah siap dan mulai mengudara, paling tidak 1 (satu) minggu sebelum ramadhan 1433 Hijriyah, kata Iman, Direktur Siar RKSR.

Harapannya dengan persiapan yang lebih dini, pelaksanaan ramadhan Tahun 1433 Hijriyah ini lebih matang dan bisa lebih baik dan sukses dari tahun sebelumnya dan  semoga bisa menjadi sarana meningkatkan ketaqwaan dan mendekatkan diri kepada Sang Rahman. Aamiin. *[adm]


Referensi : Resuffle 2011 | Jelang Ramadhan | RKSR 88 MHz | Rismas

Facebook Comments
2 Blogger Comments