:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Senin, 30 Juli 2012

Kabar Dari Arena Badminton Ramadhan Cup I Ramadhan 1433 Hijriyah

[alhikmahtoyan.blogspot.com] – Setelah secara resmi dibuka pada Rabu, 25 Juli 2012, secara berturutan dengan jadwal mempertandingkan 3 (tiga) partai setiap malamnya, Turnamen Badminton semakin dekat ke partai puncak.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, bahwa turnamen yang baru pertama kali ini dilakukan ini diikuti oleh 24 (dua puluh empat) pasang peserta yang berasal dari 15 masjid dan musholla di wilayah Wates Selatan.

Guntur Tri Cahyo, Ketua Panitia Turnamen yang ditemui admin Ahad, 29 Juli 2012 menjelaskan bahwa dengan adanya 3 pertandingan setiap malam, berarti sampai dengan Sabtu Malam sudah 12 partai dipertandingkan.

Mulai hari Ahad nampaknya pertandingan akan semakin ketat dan menarik. Banyak peserta yang telah berguguran di partai-partai awal. Seperti jadwal yang telah disusun partai pertama akan dipertandingkan mulai pukul 22.00 WIB. Dan sedianya akan selesai pada tanggal 3 Agustus 2012.

Lebih jauh Guntur menjelaskan bahwa pada setiap malamnya juga dibagikan sejumlah door price. Baik untuk peserta yang kalah sebagai wujud terima kasih maupun untuk penonton yang telah setia dan berkenan hadir meramaikan turnamen.

Guntur juga menyampaikan terima kasih yang mendalam kepada para sponsor yang telah memberikan dukungan baik dana maupun door price lain, diantaranya Panut Motor, Mondol Motor, Mie Ayam Pawon, Sate Cak Ahmad, Angkringan Widadi, Menolele, Vanz Net, Paidi Sepatu Sport, Kentus Bakery, Toyan Cell, Isya Phone, Rumah Mode Toyan, Tarjo Tempura, PPSI (Panitia Penyelenggara Shalat Ied) Jembatan Timbang, Takmir Masjid Al Hikmah Toyan, dan Radio Komunitas Suara Ramadhan yang selalu memberikan dukungan informasi.

Tak lupa, Guntur juga mendorong rekan-rekan panitia untuk tetap semangat dalam mensukseskan turnamen ini. Dia sendiri tak menyangka, turnamen yang baru pertama kali ini dilakukan, disambut secara antusias oleh masjid dan musholla yang diundang. Keraguan yang diawal sempat hinggap akhirnya terjawab. Paling tidak sampai dengan Ahad, 29 Juli 2012 penyelenggaraan bisa dianggap sukses dan tanpa kendala berarti. *[adm]

Referensi : Ramadhan Cup I Resmi Dibuka | Jelang Turnamen

Facebook Comments
0 Blogger Comments