:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Minggu, 05 Agustus 2012

Pasangan Widodo/Guntur Juarai Turnamen Badminton Ramadhan Cup I

[alhikmahtoyan.blogspot.com] – Jumat, 2 Agustus 2012, setelah berjuang cukup alot dengan permainan Rubber Game, akhirnya pasangan Widodo/Guntur menjuarai Turnamen Badminton Ramadhan Cup I mengalahkan pasangan Darma/Ridwan di Komplek Masjid Al Hikmah Toyan.

Pada kesempatan partai final tersebut Widodo/Guntur yang merupakan pasangan tuan rumah berhasil memenangkan set pertama dengan skor 21 -18. Pada set yang kedua Darma/Ridwan pasangan dari Masjid Nurul Huda Seworan ini berhasil membalas ketertinggalan dan mengakhiri set kedua dengan 15 – 21.

Pertandingan dilanjutkan dengan set ketiga yang akhirnya dimenangi oleh Widodo/Guntur 21 – 17. Sementara untuk tingkat anak-anak usia SD-SMP pasangan Ferdi Maulana/Delta Pranata berhasil menjadi pemenang dengan mengalahkan pasangan Anggita/Ramadhan.

Kusuma, Sekretaris Panitia Turnamen Ramadhan Cup I menjelaskan bahwa, untuk kelas SMA – Umum, Juara 1-3 dari turnamen Badminton Ramadhan Cup I ini akan mendapatkan tropi, uang pembinaan serta itik. Sementara itu untuk tingkat anak-anak, juara 1-3 masing-masing akan mendapatkan uang pembinaan dan hadiah berupa ayam.

Paska pertandingan, seluruh panitia yang semuanya adalah Remaja Islam Masjid mengadakan rapat koordinasi guna koreksi dan evaluasi terkait pelaksanaan turnamen dan persiapan pembagian hadian kejuaraan. Rapat koordinasi yang dipimpin Ketua Panitia, Guntur, itu diperoleh informasi bahwa secara umum pelaksanaan dinilai sukses.

Beberapa koreksi yang dapat dijadikan bahan masukan dan perbaikan guna pelaksanaan Turnamen Ramadhan mendatang diantaranya adalah masalah wasit, hakim garis dan persiapan turnamen yang mepet sehingga banyak calon peserta yang terpaksa kecewa karena pendaftaran telah ditutup.

Informasi tentang Turnamen Badminton dinilai beberapa panitia terlalu mepet. Kesimpulan terkait permasalahan ini adalah bahwa informasi tentang pelaksanaan turneman badminton ini akan lebih diperluas dan waktu yang lebih longgar. Sementara itu kalau tahun ini turnamen diikuti 15 masjid dan musholla, sedianya tahun depan akan dilaksanakan se-Triharjo, dengan hadian dan uang pembinaan yang lebih besar serta sponsor yang lebih banyak.

Rencananya hadiah akan diberikan bersamaan dengan pelaksanaan pengajian Nuzulul Quran yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 3 Agustus 2012 di komplek Masjid Al Hikmah Toyan dengan menghadirkan pembicara Ustadz Suparidi dari Temon, Kulon Progo.

Selamat kepada pemenang, sampai bertemu dengan Turnamen Badminton Ramadhan Cup II Tahun 1434 Hijriyah. Semoga, Insya Allah. *[adm]

Referensi : Turnamen Badminton masuki Final | Kabar Arena | Resmi dibuka

Facebook Comments
0 Blogger Comments