:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Jumat, 03 Agustus 2012

Turnamen Badminton Ramadhan Cup I Masuki Babak Final

[alhikmahtoyan.blogspot.com] – Setelah berjalan selama 8 (delapan) hari sejak dibuka pada Rabu, 25 Juli 2012, Turnamen Badminton Ramadhan Cup I akan memasuki babak final pada hari Jumat, 03 Agustus 2012.

Dipartai Final akan bertanding pasangan dari tuan rumah yaitu Widodo/Guntur TC melawan pasangan dari Masjid Nurul Huda Seworan Ridwan/Darma. Hal ini dikatakan Guntur TC, ketua Panitia Turnamen Badminton Ramadhan Cup I saat ditemui di Komplek Masjid Al Hikmah Toyan.

Guntur menjelaskan bahwa selama pelaksanaan Turnamen Badminton Ramadhan Cup I yang dilaksanakan di Lapangan Badminton Masjid Al Hikmah Toyan ini tidak ada kendala yang cukup berarti. ”Semua berjalan lancar sesuai rencana,” ungkapnya.

Lebih jauh dia menambahkan bahwa dalam setiap event turnamen pasti ada kekurangan. Namun, kekurangan itu menjadikan motivasi tersendiri bagi panitia dalam pelaksanaan Turnamen Badminton pada Ramadhan yang akan datang.

Sedianya Turnamen Badminton ini akan menjadi agenda rutin Remaja Islam Masjid (Rismas) Masjid Al Hikmah Toyan dalam setiap Ramadhan. Bahkan rekan-rekan merencanakan bahwa Ramadhan Tahun 1434 Hijriyah yang akan datang juga akan dilaksanakan turnamen dari cabang Tenis Meja, ungkap Guntur.

Sementara itu, partai final yang dilaksanakan tersebut juga tetap akan disiarkan secara langsung (live) oleh Radio Komunitas Suara Ramadhan 88 MHz. Sri Agung, Manajer Radio menyambut baik tekait keinginan Remaja Islam Masjid untuk menjadikan Turnamen Badminton tersebut sebagai Agenda rutin ”Semarak Ramadhan” di Masjid Al Hikmah Toyan.

Sebagaimana layaknya Radio Komunitas Suara Ramadhan 88 Mhz, Radio Masjid yang selalu ditunggu disetiap Ramadhan Mubarrak, dan sudah berjalan selama 8 (delapan) tahun, Turnamen Badminton juga bisa menjadi agenda rutin. ”Pasti bisa, menjadikan Turmanen badminton tersebut menjadi sesuatu yang ditunggu oleh Remaja Islam Masjid dalam setiap datangnya bulan suci,” kata Agung bersemangat.

Layak ditunggu, pasangan mana yang akan menjadi juara Pelaksanaan Turnamen Badminton Ramadhan Cup I yang dilaksanakan oleh salah satu Unit Kegiatan Masjid (UKM) Masjid Al Hikmah Toyan yaitu AHITO Badminton Club ini. *[adm]

Referensi : Kabar Arena | Turmanen Badminton dibuka

Facebook Comments
0 Blogger Comments